Vote & Comment Juseyooo💕
Happy reading❤️✨
-
Tzuyu POV
Ugh.
Tubuhku pegal.
Kepalaku sakit.
Aku membuka mataku perlahan. Silau.
Dimana aku?
Dapat aku rasakan pula jantungku berdetak sangat kencang dan sekujur tubuhku basah oleh keringatku sendiri.
"Yeol-ie,"
Perasaanku semakin tidak karuan ketika menyadari dimana aku sekarang.
Rumah sakit. Tepatnya di sebuah ruang rawat inap dengan banyak alat medis dan bau obat yang dengan kuatnya menyeruak masuk kedalam indra penciumanku.
Terlintas dikepalaku, kecelakaan tragis dihari pernikahanku dengan Park Chanyeol, lalu Park Chanyeol pergi untuk selama-lamanya.
Aku menangis histeris saat itu juga. Aku tidak bisa menerima kenyataan itu. Aku tidak bisa.
"Tzuyu-ya!"
Jihyo eonnie dan Xiumin oppa menghampiriku dengan panik.
"Akhirnya kau sadarkan diri juga Tzuyu-ya!" Jihyo eonnie memelukku. "Tapi kenapa kau menangis seperti ini eoh? Apa ada yang sakit?"
"Oppa akan memanggilkan dokter," Xiumin oppa bergegas pergi dari ruang inapku meninggalkan aku yang masih menangis dalam pelukan Jihyo eonnie.
"Ada apa eoh? Mana yang sakit? Sebentar lagi dokter akan datang ya Tzuyu-ya," ucap Jihyo eonnie.
Tak lama Xiumin oppa kembali dengan seorang dokter. Kemudian dengan sigap sang dokter memeriksa keadaanku.
"Syukurlah keadaan pasien sudah stabil, sekarang kita hanya akan fokus pada proses pemulihannya saja," jelas sang dokter. "Perawat sebentar lagi akan membantu pemindahan pasien dari ruang ICU ini ke ruang rawat, saya permisi"
"Ne, kamsahamnida,"
Setelah dokter keluar dari ruangan ini, Jihyo eonnie dan Xiumin oppa langsung memelukku.
"Syukurlah Tzuyu-ya, setelah lama menunggu kau akhirnya sadar, apa kau tau oppa sangat takut karena akan kehilangan dirimu untuk kesekian kalinya eoh?" ucap Xiumin oppa dengan suara yang bergetar. Ia menangis.
"M-mian,"
Pikiranku kembali kepada sosok Yeol-ie, aku memejamkan mataku erat-erat dan dapat kurasakan pula tubuhku bergetar.
"Tzuyu-ya, ada apa?"
"Ta-takut,"
"Apa yang kau takutkan Tzuyu-ya?" tanya Xiumin oppa panik.
"Y-Yeol-ie," Bahkan menyebut namanya pun aku tak kuasa. "Kenapa Yeol-ie meninggalkan aku oppa, eonnie? Kenapa ia meninggalkan aku sendirian seperti ini,"
Tangisku semakin menjadi-jadi. "Aku tak bisa harus kehilangan Yeol-ie untuk selama-lamanya! Aku tidak bisa!"
"Eh?"
"Ke-kecelakaan itu merenggut nyawa Yeol-ie oppa!"
"Apa maksudmu Tzuyu-ya?" Jihyo eonnie menatapku dengan ekspresi bingung.
Aku tidak menjawab dan semakin menangis. Bahkan oppa dan eonnie tampak ingin menutup-nutupi persoalan ini, padahal sebelumnya aku melihat secara langsung Yeol-ie ku meninggal diruang ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...