De'Cafe, Jeju
"Jadi bagaimana kabar di panti hari ini? Apa anak yang hilang itu telah ditemukan?" Park Chanyeol menatap kekasihnya itu sembari menyantap makan siangnya.
Chou Tzuyu mengangguk disertai senyuman yang sangat disukai pria tampan dihadapannya itu. "Ne, beruntungnya ada seseorang yang menemukan Jisung dan membawanya kembali ke panti,"
"Syukurlah, akhirnya anak yang membuatmu cemas setengah mati sampai langsung pergi ke panti pagi-pagi buta itu bisa ditemukan juga ya," Chanyeol terkekeh pelan.
Tzuyu ikut terkekeh. "Jelas aku sangat cemas Yeol-ie! Anak-anak di panti juga tanggung jawabku!"
Chanyeol mengangguk-angguk sembari tertawa pelan. "Lalu siapa yang telah menemukan Jisung? Dia sangat baik mau menghantarnya pulang ke panti itu lagi di zaman yang banyak kasus penculikan anak seperti ini,"
"Seorang pria yang mengaku sebagai temanku saat di Seoul," sahut Tzuyu sembari menyeruput segelas orange juice miliknya.
Chanyeol mengernyitkan dahinya bingung sekaligus penasaran. "Temanmu? Siapa?"
Tzuyu mengangkat bahunya. "Entahlah, aku tak ingat, bahkan dia tak memberitahukan namanya. Hanya mengatakan jika kami berteman dulu,"
"Ooh," Chanyeol menatap wajah cantik Tzuyu sembari tersenyum manis.
"Wae? Mengapa kau melihatku seperti itu? Apa ada yang aneh dengan wajahku?"
"Cantik, kau sangat cantik hari ini," ucap Chanyeol tanpa menghilangkan senyuman yang penuh pesona itu.
Tzuyu tersipu. Pipinya terasa memanas hanya karena pujian sederhana dari kekasihnya itu.
Tak dapat dipungkiri, Park Chanyeol adalah tipe pria romantis juga humoris, pria impian seluruh wanita di dunia ini.
Chanyeol yang mendapati pipi wanitanya yang bersemu merah itu langsung mencubitnya gemas. "Ini sungguh seperti kepiting rebus, Hahaha!"
"Yaaa! Salah sendiri kau menggodaku Yeol-ie!" ucap Tzuyu sembari mengusap-ngusap kedua pipinya.
"Memangnya tidak boleh menggoda kekasihku sendiri hum?"
"Aish! Cepat selesaikan saja makan siangmu tuan Park!" Tzuyu memalingkan wajahnya yang kembali memerah karena ulah Park Chanyeol yang kini hanya tertawa geli.
"Oh ya," Chanyeol kembali menatap Tzuyu.
"Hm?"
"Mianhae Chewy, besok aku harus pergi ke Jepang untuk mengurus cabang perusahaan yang sedang bermasalah, maaf aku baru memberitahumu, Chewy," ucap Chanyeol tak enak.
Tzuyu menatap Chanyeol dengan raut wajah cemberut. "Lagi? Sampai berapa lama Yeol-ie,"
Chanyeol terkekeh pelan melihat tingkah manja kekasihnya itu lalu mengusap lembut pucuk kepala wanita cantik itu. "Hanya 2 minggu, mianhae sayang,"
Tzuyu hanya cemberut menatap kekasihnya yang super sibuk itu.
"Mianhae, aku janji aku akan membelikanmu banyak oleh-oleh dan roti melon kesukaanmu, jangan cemberut ya sayangku!" Pipi mulus Tzuyu kembali menjadi sasaran cubitan gemas dari Park Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...