Singkatnya,
Satu tahun berlalu begitu cepat.
Dan satu tahun itu pula Chou Tzuyu benar-benar menghilang dari diri Oh Sehun.Sejujur-jujurnya Chou Tzuyu menghilang dari dirinya, rasa mencintai terus tumbuh di dalam hati seorang Oh Sehun.
Aneh?
Ya, pria bernama Oh Sehun pun juga merasakannya.
Mungkin benar apa yang dikatakan oleh orang-orang jika seseorang akan merasakan cinta jika orang itu telah pergi.
Sehun selalu mencoba untuk melupakan dan menghilangan perasaan ini terhadap Tzuyu dengan menyibukkan dirinya. Tapi nyatanya ia tak mampu. Perasaan itu semakin membesar dan terus menghantui dirinya.
"Oppa,"
"Oh Sehun!"
"Yaaa! Apa kau tak mendengarku sama sekali? Kau tak mendengar yang kukatakan tadi?"
Sehun hanya menatap wanita cantik itu sekilas tanpa minat sedikit pun, lalu kembali fokus pada layar laptop-nya.
Wanita itu semakin merasa kesal ketika pria tampan itu mengacuhkan dirinya sendari tadi.
"Sehun-ah!" wanita itu berdecak sebal. "Apa kau tak menghargai keberadaanku disini? Kita 'kan--"
"CUKUP! Cukup omong kosongmu, Cho Miyeon!" Oh Sehun menatap gadis remaja bernama Miyeon itu dengan tajam. "Jangan katakan lagi jika kita memiliki status hubungan sebagai seorang sepasang kekasih! Apa perlu aku mengingatkanmu jika kita sama sekali tak memiliki hubungan apa pun?"
Gadis cantik berambut panjang itu benar-benar merasa tersinggung dengan apa yang dikatakan pria yang dicintainya itu.
"Oppa, kau sungguh--" ucapan Miyeon terpotong ketika tanpa sadar air matanya jatuh begitu saja akibat ia menahan emosinya yang semakin memuncak.
"Ck," Sehun melihat sekilas wajah Miyeon yang memerah karena berusaha menahan air matanya agar tak mengalir semakin banyak.
"Sudahlah! Aku malas dengan anak cengeng seperti mu! Lebih baik kau pergi dari kantorku dan tak perlu kembali lagi!" ucap Sehun dingin.
"Kau sangat jahat!" Gadis berusia 17 tahun itu langsung menyambar tas selempangnya lalu keluar dari ruangan milik Sehun sembari menutup pintu dengan sangat keras.
"Aaargghh!" Sehun mengacak rambutnya kasar. "Benar-benar menyusahkanku saja!"
Cho Miyeon adalah wanita ke sekian yang didekatkan kepadanya oleh Kris Wu, sahabat karibnya sendiri.
Kenapa?
Perasaan rindu, kehilangan, dan rasa bersalah yang terus tumbuh pada dirinya membuat pria itu menjadi uring-uringan yang menjadikan alasan sahabatnya ingin mencarikan pendamping untuk pria itu dan membuatnya melupakan Chou Tzuyu.
Mungkin jika dihitung, gadis remaja bernama Cho Miyeon itu adalah gadis remaja keempat yang dikenalkan Kris Wu kepada Sehun. Tentu saja Sehun menganggap sahabatnya itu sudah gila. Bagaimana mungkin sahabatnya itu ingin menjodohkan dirinya yang berusia 29 tahun dengan gadis remaja berusia 17 tahun? Dia bukan seorang pedofil!
Bukan hanya gadis remaja, sahabatnya itu telah membuatnya berurusan dengan banyak wanita yang beragam usianya selama dalam kurun waktu 1 tahun ini. Bukannya membuatnya merasa senang, wanita-wanita itu hanya membuatnya semakin pusing saja.
Drrtt drrtt drrtt
Sehun melirik ponselnya yang bergetar dan mendapati nomor yang tak dikenal terpampang pada layar ponselnya itu.
+82xxxxxxx
Calling is coming...Accept | Decline
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]
Fanfiction[End✔] Chou Tzuyu harus menerima kenyataan bahwa ia dijodohkan dengan Oh Sehun, seorang CEO Erleé Group yang terkenal sangat tampan namun dingin dan arogan. Tzuyu dan Sehun terpaksa menerima. perjodohan karena adanya perjanjian diantara kedua orangt...