Bab 10 : Ketika Hati Berbicara

5.1K 398 65
                                    

Saat ini Tzuyu sedang menemani Park Woojin pergi kerumah sakit. Remaja itu mengeluh sakit diperutnya terus-menerus sehingga Tzuyu harus segera membawanya ke tempat ini. Ia takut terjadi sesuatu pada lelaki itu.

Sekitar 15 menit,Park Woojin diperiksa oleh dokter Yoon. Dan hasilnya adalah lelaki itu alergi udang dan tak sengaja kemarin ia memakan olahan udang bersama teman-temannya.

Setelah keluar dari ruangan dokter Yoon, keduanya segera menuju apotik rumah sakit untuk menebus obat.

"Tzuyu noona, kau duluan saja ke pergi apotik, aku ingin ke toilet," ucap Woojin saat mereka sedang menuju lift untuk turun ke lantai dasar.

Tzuyu menatap Woojin. "Ne, apotik ada di lantai dasar di sebelah mesin ATM,"

Woojin mengacungkan jempolnya lalu berlari kecil mencari keberadaan toilet.

Tzuyu tiba di depan lift dan menemukan tulisan 'Lift dalam masa perbaikan'

Wanita itu menghela napas panjang. Jadi ia harus menggunakan tangga untuk turun ke lantai dasar, padahal sebelumnya lift itu baik-baik saja.

Tzuyu menyelusuri tiap-tiap koridor lantai 6 rumah sakit itu untuk menemukan tangga yang berada di ujung koridor.

Drrtt drrtt drtt

Tzuyu merogoh ponselnya dari saku mantelnya.

Yeoliee🐢
Calling is coming...

Accept| Decline

Ia mendapat panggilan dari Park Chanyeol.

"Yeoboseyo Yeol-ie?"

"Kau dimana sekarang? Tadi aku ke apartemen tidak ada orang,"

"Aku sedang di rumah sakit,"

"Mwo? Rumah sakit? Kau sedang sakit?"

"Aniya, bukan aku, Woojin-ah sakit perut dan aku membawanya ke rumah sakit,"

"Aish, anak itu memang sangat merepotkan, apa yang terjadi dengannya?"

"Dia alergi udang dan tak sengaja memakan udang kemarin saat dia pergi bersama temannya, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,"

"Aigoo! Anak satu itu benar-benar bodoh! Chewy, saat kau pulang hati-hati, jangan sampai orang-orang suruhan Sehun berusaha membawamu pergi lagi,"

"Ne, kau tak perlu khawatir, aku tutup dulu ya, aku harus menebus obat Woojin-ah,"

"Ne,"

Tzuyu mengernyitkan dahinya saat melihat seorang wanita yang sangat dikenalnya berada di depan suatu ruangan.

"Yuri eomma?"

***

09.15 a.m

Drrtt drrtt drrt.

Kwon Yuri yang baru saja selesai membuat teh langsung meraih ponselnya dan mendapati sebuah panggilan dari sekretaris putranya.

Im Yoona
Calling is coming...

Accept | Decline

"Yeoboseyo?"

"Nyonya Kwon, Sehun sajangnim ditemukan dalam keadaan pingsan diruangannya, sekarang kami dalam perjalananan menuju rumah sakit,"

Bitter Wedding [Sehun & Tzuyu fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang