-08-

1.6K 167 10
                                    

Kim So Eun POV

Aku menekan password pintu apartement kim bum dengan perasaan yang sangat lelah. Tugas tambahan dari sekolah sangat menguras tenagaku.

Begitu masuk, aku langsung menghempaskan tubuh ke sofa.  Kulihat sekeliling apartemen mewah milik kim bum, lalu aku mendesah panjang kemudian.

'Apa yang dilakukannya sampai apartement ini seperti ini' bathinku kesal.

Apartement mewah ini terlihat sangat berantakan dan kotor. Sampah bungkus snack dan minuman berserak dimana-mana, belum lagi tas sekolah dan buku-buku kim bum juga berserakan di atas meja. Apartement ini sudah bagaikan tempat yang tak berpenghuni.

Setelah ini mau tidak mau aku harus bekerja ekstra untuk membersihkan apartement ini walaupun dengan tubuh yang sudah terasa lelah. Belum lagi aku juga harus menyiapkan makan malam untukku dan kim bum. Walaupun aku membenci lelaki itu, setidaknya aku adalah istri yang harus mengurusnya sekarang.

Dengan rasa yang masih letih aku bangkit dan beranjak menuju kamar. Dapat kulihat laki-laki itu sedang tertidur pulas diatas kasur, bahkan seragam sekolahnya masih melekat pada tubuhnya.

"Dasar pemalas! Hei, bangun!" teriakku sambil mengguncang tubuh kekar itu.

"Ya! Aku masih mengantuk. Dasar penganggu" ucap kim bum dengan mata yang masih tertutup dan tubuh yang masih setia tidur dengan nyaman diatas kasur.

Aku mendesah kasar"baiklah tidur sepuasmu. Bahkan jangan bangun lagi" ucapku yang sudah putus asa untuk membangunkan kim bum.

Setelah berganti pakaian aku langsung beranjak menuju ruang tv. Kemudian aku memulai untuk membersihkan ruangan ini. Dengan telaten aku mengutipi sampah yang berserakan di lantai, setelah sudah bersih aku beralih untuk merapikan meja dan memasukkan buku-buku kim bum kedalam tasnya.

Setelah aku merasa semua sudah rapi dan bersih, aku beranjak menuju dapur untuk memasak makan malam. Aku membuka pintu kulkas dan mengeluarkan seluruh bahan makanan untuk dimasak. Aku berfikir untuk membuat sup daging karena bahan makanan yang tersedia hanya bisa untuk membuat sup itu.

****

Author POV

Hanya ada keheningan saat so eun dan kim bum sedang makan malam. Kim bum sudah menyelesaikan makannya duluan lalu laki-laki itu berdiri dari duduknya"aku mau pergi dulu" ucapnya lalu berlalu dari dapur.

So eun hanya bisa diam tanpa berkata apapun,lagian kim bum ingin pergi kemanapun itu juga bukan urusannya. Walaupun mereka suami istri bukan berarti mereka harus saling mencampuri urusan masing-masing, toh mereka juga menikah karena perjodohan dan bukan karena atas dasar cinta.

Setelah selesai so eun langsung merapikan meja makan dan mencuci piring bekas makan mereka tadi lalu setelah selesai dengan kerjaan itu, ia langsung pergi keruang tv untuk mengisi waktu luangnya dengan memutar drama korea kesukaannya.

So eun menangis terharu saat menonton adegan sedih dalam film itu. Kisah percintaan dalam drama itu sangatlah rumit dan sang pacar harus meninggal tragis akibat menolong kekasihnya.

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang