Udara malam yang dingin terasa menusuk ke kulit. Asap keluar dari mulut ketika so eun mendesah. Gadis itu berjalan santai di atas trotoar jalan sambil mengayunkan tangan kanannya yang membawa bungkusan makan malam untuknya dan kim bum.
Rambut panjangnya tergerai bebas yang tidak terikat itu dan tersibak saat angin berhembus dan menerpa surainya. Sesekali terdengar senandung kecil dari bibir gadis itu saat ia bernyanyi untuk mengusir rasa bosan.
"Take my hands now, you're the cause of my euphoria.." so eun mencoba menyanyikan cuplikan lagu dari BTS-Jungkook yang berjudul 'euphoria' . Dirinya begitu menyukai sosok boy band bangtan boys .
"Kim so eun-ssi"
So eun menghentikan langkahnya seketika dan berbalik.
"Sunbae" senyum so eun mengembang saat sosok jaerim menghampirinya.
"Kau dari mana?" jaerim melirik bungkusan yang di pegang so eun.
"Habis dari restaurant?" tanya jaerim saat dirinya sudah menebak jika so eun sepertinya habis dari sana.
"Iya"
"Sunbae mau kemana?" so eun melirik sekelilingnya untuk memastikan apa jaerim tidak membawa mobilnya.
"Sunbae tidak bawa mobil?"
Jaerim menggeleng pelan "tidak. Aku jalan kaki"
Jaerim menghela sebentar "mau ikut ketaman?" ajaknya.
"Baiklah"
****
Dinginnya malam tidak membuat kim bum mengurungkan niatnya untuk keluar malam. Sudah menjadi kebiasaannya keluar malam seperti ini untuk sekedar senang-senang. Kim bum menghentikan mobilnya di depan taman seoul. Dilihatnya didepan mobilnya tengah berdiri wanita cantik bak model seorang diri. Sudut bibir kim bum menaik, ia membuka pintu mobilnya lalu keluar dan menghampiri gadis itu.
Kim bum berdehem sebentar untuk mengalihkan pandangan wanita itu padanya. Wanita itu tersenyum anggun pada kim bum. Ia melihat sosok kim bum dari atas sampai bawah dengan tatapan kagum.
"Siapa namamu nona cantik?" tanya kim bum dengan senyum manis di bibirnya.
"Son wendy"
Kim bum membawa wendy berkeliling taman. Gadis di sampingnya merangkul lengannya seperti pasangan kekasih layaknya. Mereka berdua bercerita banyak hal. Kali ini kim bum tidak meniduri wanita yang baru di kenalnya. Ia merasa seperti menjaga sesuatu yang bahkan dirinya tidak tau itu apa.
Laki-laki itu hanya berkencan untuk menghilangkan rasa bosannya.Kim bum menghentikan langkahnya secara mendadak. Gadis yang disampingnya juga ikut berhenti dan merasa bingung. Tatapannya bertemu pada gadis yang ada di hadapannya dengan terkejut. Ia merasa seperti sedang ketahuan berselingkuh.
****
Berjalan-jalan di taman merasa begitu menyenangkan bagiku. Tidak salah song jaerim membawaku ketempat ini. Rasa suntuk dan bosanku seketika menghilang. Aku juga tidak terlalu memikirkan perkara kemana suamiku pergi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me?[SELESAI]
FanfictionAwalnya hidupku berjalan dengan baik hingga kesialan selalu menimpaku sejak aku bertemu dengan pria menyebalkan seperti kim sang bum. Sekolah seperti nereka bagiku semenjak pria arrogant itu bersekolah disitu. Hubungan ku dengan kim bum sangat tida...