-03-

1.8K 182 9
                                    


Jalanan kota seoul masih basah akibat di guyur hujan musim semi beberapa menit lalu. Pohon disekitar jalanan seoul basah dan meneteskan sisa air hujan yang mengendap. Aroma tanah basah masih terasa jelas diindra penciuman.

Aku berjalan santai di trotoar  hanya mengenakan sweater hoddie warna pink dengan motif logo BTS serta celana jeans pendek diatas lutut. Udara tidak terlalu dingin malam ini, jadi aku tidak merasa terlalu dingin.

Ponsel yang berada di saku sweaterku bergetar. Kurogoh sakuku dan menatap layar ponselku.

Taeyeon Eonni❤ is calling...

"Eonni?" gumamku pelan sambil tersenyum.

Aku langsung menggeser layar ke tanda panggilan berwarna hijau. "Yeoboseyo eonni? Apa kabarmu eoh? Aku sangat merindukanmu" .

Terdengar kekehan pelan dari seberang sana. "Aku baik disini. Jepang sangat indah. Kau sangat merindukanku ya? Aku juga sangat merindukanmu so eun-ah" ujarnya.

aku tersenyum "ya. Nappeun. Kau baru menelpon ku sekarang" sahutku pura-pura marah.

"Aku sangat sibuk disini. Lihatlah tugasku menumpuk. Aku menyempati diri untuk menelponmu" aku tertawa pelan"jinjja? Cepat selesaikan studimu, dan segera kembali kekorea"
Terdengar desahan pelan disana "Nde arraseo. Kau baik-baik di sana. Belajarlah yang rajin dan luluskan sekolahmu. Aku akan selalu merindukanmu. Jaga dirimu baik-baik" mataku memerah, satu buliran bening melolos begitu saja dari mataku "nde eonni. Kau juga"

" Aku tutup dulu ya, aku sayang padamu so eun-ah" sambungan telepon terputus.

Aku menghela panjang. Kuhapus air mataku menggunakan punggung tangan "kau pasti bisa so eun-ah. Fighting!" ujarku menyemangati diriku sendiri. Kemudian aku kembali tersenyum dan melanjutkan langkahku.

Becek jalanan membuat sepatuku sedikit kotor. Aku singgah ke kedai ramen. Aku memesan satu mangkuk ramen dan satu botol soju. Aku menikmati hangatnya ramen panas pada cuaca dingin ini.

"Kim so eun?" aku menoleh kesamping saat suara berat laki-laki memanggilku. "Eoh? Jae rim sunbae" laki-laki itu tersenyum kemudian menghampiriku.

"Kau sendiri disini?" tanyanya sembari ikutan duduk di depanku.

Aku mengangguk pelan "ne, sunbae juga sedang apa disini" jae rim membuka penutup ramen lalu mengeluarkan sumpitnya "aku, kebetulan ingin makan ramen disini, lalu aku tidak sengaja melihatmu disini juga" ujarnya.

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang