Minhyuk menghampiri teman-temannya yang tengah berkumpul di meja kim bum "Aku ada berita baru" beritahunya dengan teman-temannya setelah dirinya sampai di meja kim bum.
Semua menatap wajah bodoh minyuk dengan bingung, dalam hati mereka bergumam, apa yang tengah di ucapkan oleh teman mereka yang selalu up to date itu.
"Apa yang ingin kau beritahu minhyuk-ssi? " tanya sehun bingung.
"Akan ada guru baru yang mengajar di kelas kita. Aku dengar dia guru perempuan" jelas minhyuk.
Di kursinya, myungsoo mencerna ucapan minhyuk barusan. Dirinya masih tengah berfikir untuk mengingat sesuati yang pernah ia lihat kemarin dan sepertinya ada hubungannya dengan yang minhyuk ucapkan barusan.
Jangan-jangan wanita kemarin!
"Aku juga pernah melihatnya kemarin" ujar myungsoo tiba-tiba dan membuat keempat temannya ikut mengalihkan pandangannya kearah meja myungsoo yang terletak di belakang kim bum.
Myungsoo juga tengah berpikir, dia pernah bertemu wanita itu sebelumnya, tapi dirinya lupa dimana itu. Yang dirinya ingat, wanita itu sangat ketus padanya.
"Ya, apa maksudmu. Jelaskan padaku?" sehun terlihat penasaran.
Myungsoo mendesah sebentar lalu menatap wajah kim bum yang terlihat datar itu dengan sebal "saat aku menunggu 'makhluk ini' " myungsoo menunjuk kim bum dengan ujung dagunya "di cafe depan, tanpa sengaja aku melihat wanita itu keluar dari sekolah kita" jelasnya.
"Untuk apa kalian terlalu mengurusi hal ini. Dasar payah" ujar kim bum asal lalu dirinya mengalihkan pandangannya kembali kedepan.
"Dasar makhluk es!" celetuk ketiganya secara bersamaan.
Song jaerim hanya mendesah pelan karena sedari tadi dirinya tidak ada berbicara. Tanpa sepengetahuan kim bum, jaerim saat ini tengah menatapnya bingung. Dirinya berfikir seperti ada yang di sembunyikan kim bum saat ini. Apalagi saat dirinya berjalan-jalan di taman bersama so eun, dan tanpa sengaja bertemu kim bum bersama wanita asing. Saat itu suasana antara kim bum dan so eun begitu ambigu menurutnya.
'Apa mereka memiliki hubungan?'
****
Langkah kecil mengiringi dua gadis itu yang tengah berjalan santai di koridor. Senyum mengembang tercipta di bibir mereka berdua. Tangan mereka juga terlihat sedang memegang beberapa tumpukan buku. Setelah ujian akhir anak kelas 3, mereka juga akan melaksanakan ujian.
"Jadi kau benar-benar bekerja paruh waktu?"
So eun mengangguk pelan "Iya. Dan nanti malam aku mulai bekerja setelah pulang sekolah" ucapnya santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me?[SELESAI]
FanfictionAwalnya hidupku berjalan dengan baik hingga kesialan selalu menimpaku sejak aku bertemu dengan pria menyebalkan seperti kim sang bum. Sekolah seperti nereka bagiku semenjak pria arrogant itu bersekolah disitu. Hubungan ku dengan kim bum sangat tida...