-17-

1.3K 151 8
                                    


Myungsoo dan sehun menikmati kopi panas mereka di cafe untuk menunggu kedatangan minhyuk. Sudah lama laki-laki itu menghilang dari hadapan mereka bahkan tidak masuk ke sekolah. Dan kini tiba-tiba laki-laki itu muncul dan meminta mereka berdua untuk menunggunya.

"Apa aku terlalu lama?"

Makhluk yang sedari tadi ditunggu kedatangannya kini sudah muncul. Lihat gaya rambutnya sudah berubah sekarang. Terdengar nafas nya tersengal, sepertinya laki-laki ini tadi berlari saat menuju ke tempat ini.

Myungsoo dan sehun memandang sebal laki-laki di depan mereka. Minhyuk hanya memamerkan senyum bodohnya saat kedua temannya memandangnya seperti itu.

"Cecenguk ini.. Dirinya baru muncul sekarang" kesal sehun sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Dari mana saja kau? Kenapa tidak masuk sekolah?" kini beralih myungsoo yang mengucapkan pertanyaan pada minhyuk dengan nada kesal.

Seakan tak memperdulikan ucapan-ucapan kedua temannya tadi. Minhyuk tiba-tiba malah beramsumsi sendiri.

"Sepertinya kim bum dan salah satu adik kelas di sekolah kita punya hubungan"

Mendadak sehun ingin rasanya menoyor kepala minhyuk temannya itu. Kemarin menghilang lalu sekarang kembali muncul, membuat pikiran laki-laki itu menjadi gila menurut sehun.

"Ya! Jangan beramsumsi, apa kau sudah tidak waras" ucap sehun lagi-lagi ia merasa kesal.

"Benar. Dirimu sudah tidak waras minhyuk-ssi. Mana mungkin kim bum memiliki hubungan dengan seorang wanita. Kecuali dengan.." myungsoo tidak meneruskan ucapannya ia tidak ingin mengucapkan siapa yang pernah berhubungan dengan kim bum, jika laki-laki itu mendengarnya bisa-bisa ucapan selamat tinggal akan di berikan padanya. Ia kembali menatap sebal makhluk yang ada di depannya.

"Aku tidak akan beramsumsi jika tidak memiliki bukti" bantahnya cepat. Kini wajah bodoh minhyuk terlihat serius.

"Kalian tau gadis yang dekat dengan song jaerim?" tanya nya dengan nada serius.

"Iya. Dia kim so eun anak kelas 2 kenapa?" sehun masih merespon ucapan minhyuk walaupun dirinya terlihat malas untuk mendengarkan.

Berbeda dengan myungsoo, laki-laki itu kini tampak penasaran dengan cerita dari minhyuk.

"Saat aku tidak sekolah, aku pergi ke paris untuk bertemu kakakku. Dan disana aku bertemu dengan kim bum dan gadis itu masuk ke dalam taxi. Kim bum juga terlihat merangkul gadis itu dengan ekspresi yang sangat sulit ku tebak" jelas minhyuk.

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang