-07-

1.6K 160 14
                                    

Author POV

Kim so eun mengaduk supnya sambil sesekali melirik kim bum yang tengah duduk santai di meja makan dengan seragam sekolah yang sudah terpakai di tubuhnya. Pria itu terlihat sedang berkutik dengan ponselnya.

"Apa yang dilihatnya?" gumam so eun pelan.

So eun mematikan kompornya setelan supnya matang lalu gadis itu melepas celemeknya dan menghampiri kim bum.

"Kim bum" panggil nya.

Kim bum mengalihkan atensinya untuk melirik so eun "apa?" tanya kim bum.

"Kita berangkat bersamakah?" pertanyaan itu tiba-tiba saja keluar dari bibir so eun. Setelahnya so eun merutuki dirinya sendiri karena menanyakan hal bodoh itu.

"Tentu saja tidak" jawab kim bum ketus membuat so eun sedikit tertohok.

Benar, pernikahan mereka tentu masih di rahasiakan bukan? Tidak mungkin saja mereka berangkat bersama, karena itu adalah hal yang sangat gila menurut mereka. So eun tersenyum samar kemudian
"Baiklah" entah mengapa hatinya merasa kecewa saat ini.

Gadis itu meletakkan dua mangkuk yang berisi sup hangat di meja makan lalu ia ikut duduk di kursi  yang berseberangan dengan kim bum. Kim bum tampak langsung menggapai mangkuknya dan menyantap sup hangat buatan istrinya.

"Ternyata kau pandai memasak juga" ucap kim bum datar.

So eun berdecak pelan "Ya, kau meremehkan ku eoh? Tentu saja. Bahkan sup itu enak bukan?" tanya so so eun meyakinkan.

Kim bum hanya diam tanpa menanggapi ucapan so eun barusan membuat gadis itu kembali berdecak pelan "kau menikmatinya kan" cibir so eun.

****

Lisa berjalan santai di taman. Gadis itu berniat untuk menghampiri so eun yang sedang menunggunya. Ponsel gadis itu tiba-tiba bergetar dan dengan cepat gadis blasteran itu mengambilnya dari sakunya dan mengangkat panggilan dari so eun.

"Ya! Cepat kesini! Kau ingin aku di hinggapi lalat karena lama menunggumu eoh!" suara cempreng so eun di telepon, membuat pendengaran lisa hampir bermasalah.

Gadis itu berdecak pelan "iya tunggu sebentar. Aku segera sampai" ujarnya lalu menutup sambungan telepon.

Lisa meletakkan kembali ponselnya didalam sakunya sambil terus berjalan dan tanpa sengaja ia menyenggol bahu seseorang.

"Jeosonghamnida" ucapnya sambil membungkuk maaf.

"Tidak apa-apa" ucap suara berat khas pria.

Lisa mendongak pelan "su-sunbae-nim?" kagetnya.

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang