Sebelum ke inti cerita, aku pengen ngasih tau ke kalian semua. Sebenarnya CYHM punya trailer nya.. Tapi karena saat aku unggah ke youtube, terus nggak bisa karena melanggar hak cipta. Jadi aku bingung, gimana mau masukin trailer itu ke wattpad.Masukin video ke wattpad kudu ngambil dari youtube dulu:(
Padahal aku pengen kali mempersembahkan trailer itu untuk kalian:') aku buat trailer itu spesial untuk readers tercintaku..Jadi aku minta solusi sama kalian, tolong di jawab di kolom komentar ya:') di mohonkan komen ya:')
****
Pagi hari yang cerah, dapur apartemen milik kim bum sudah terdengar suara bising dari kim so eun yang tengah memasak. Hari libur memang, cuma so eun ingin memasak makanan spesial hari ini. Entahlah hari ini dirinya sangat ingin membuat makanan spesial untuk kim bum. Selang beberapa menit, so eun sudah selesai dan ia langsung membereskan dapur.
So eun menata makanan di atas meja dengan telaten. Namun suara kim bum dari belakangnya, membuat gadis itu terkejut karena sedang serius-seriusnya.
"Kau masak apa?"
So eun berbalik dan menatap sebal suaminya yang tengah bersandar pada dinding sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada. "Sejak kapan sunbae berada disitu? Suaramu benar-benar hampir membuat jantung copot" kesalnya.
"Tinggal ganti yang baru. Sangat mudah kan" sahut kim bum santai sambil melangkah kearah meja makan. Lalu laki-laki duduk dan mengambil piring dan meletak kan nasi goreng kimchi buatan istrinya diatas piringnya. Kim tampak menikmati nasi goreng hangat itu dengan santai "ini benar-benar lezat" ucapnya.
"Ohya, kau tidak memasukkan sesuatu kan untuk membunuhku" lanjutnya dengan nada bercanda. Di tempatnya so eun terdiam dengan perasaan sebal menyelimutinya. Dan tanpa berucap sepatah katapun, so eun berjalan kearah meja makan, dan menduduki kursi yang bersebrangan dengan suaminya.
Kim bum melirik istrinya yang tengah serius menyantap sarapannya tanpa berbicara sedikitpun. Laki-laki itu tersenyum tipis, saat tahu so eun tengah merasa kesal saat ini. Ia berniat menggoda istrinya itu.
"Kim so eun" panggilnya.
Gadis itu meliriknya tanpa menyahut. Kim bum berdehem sebentar sebelum melanjutkan ucapannya "kemarin kau gagal saat kuberikan soal latihan. Hari ini kan kita libur, bagaimana kita gunakan waktu itu untuk belajar?" ujar kim bum. Dirinya saat ini tengah menahan tawanya mati-matian karena melihat ekspresi so eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me?[SELESAI]
FanfictionAwalnya hidupku berjalan dengan baik hingga kesialan selalu menimpaku sejak aku bertemu dengan pria menyebalkan seperti kim sang bum. Sekolah seperti nereka bagiku semenjak pria arrogant itu bersekolah disitu. Hubungan ku dengan kim bum sangat tida...