-21-

1.3K 143 15
                                    

Tamu-tamu pebisnis keluargan kim terlihat memasuki ballroom hotel bersama suami dan anak-anak mereka yang akan menjadi pewaris tunggal mereka. Terlihat so eun dan kim bum sudah berada di depan pintu ballroom dan bersiap untuk masuk, namun so eun menghentikan langkahnya dan menarik kim bum untuk menjauh dari tempat itu.

"Kenapa kita tidak masuk?" kim bum mengernyit bingung melihat tingkah istrinya.

"A-aku gugup bum-ah" jujur so eun pelan.

Terdengar desahan pelan dari mulut kim bum "Tidak apa-apa.. Semua akan baik-baik saja. Ibu sudah menunggu kita, orang tuamu juga ada disana" ucapnya.

"Ibuku dan ayahku ada disini?" so eun terlihat kaget dengan keberadaan orang tuanya disini.

"Kau kenapa?"

Bukan sekarang. So eun tidak ingin bertemu dengan orang tuanya saat ini, apalagi di situasi seperti sekarang. Kim bum yang melihat so eun yang mematung seperti sedang memikirkan sesuatu, lagi-lagi mengernyit  bingung. Apa lagi yang di pikirkan istrinya saat ini?.

"Kau tidak apa-apa? Kenapa diam?" tanya kim sambil mengusap pelan pipi chubby milik so eun. Setelah beberapa saat, baru so eun tersadar.

"Eungg.. I-itu.. Ahh.. Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja" jawabnyA terbata.

"Ayo kita masuk" sambungnya.

Kim bum hanya mendesah panjang melihat tingkah istrinya itu, lalu ia hanya pasrah saat so eun menarik nya untuk masuk ke ballroom.

****

Myungsoo terlihat gagah dengan setelan jasnya. Begitu pula dengan minhyuk  di sebelahnya, laki-laki itu terlihat tampan dan keren dengan penampilannya di acara resmi ini. Sebelumnya mereka berdua bersama orang tuanya, tetapi saat saling berpas-pasan mereka menyuruh orang tuanya untuk masuk duluan, dan mereka akan menyusul.

"Kau sangat tampan myung-ah" puji minhyuk kagum.

"Tentu. Myungsoo sudah tampan sejak masih dalam perut" sahut myungsoo bangga.

"Sebenarnya aku malas ikut kesini, tetapi karena aku pewaris tunggal mau tidak mau aku harus ikut" sambung myungsoo sambil sedikit curhat pada minhyuk.

"Bilang saja kau di paksa orang tuamu" sahut minhyuk. Lalu pandangan minhyuk beralih pada pintu ballroom, pandangan laki-laki itu terlihat serius hingga membuat myungsoo yang melihat nya menjadi penasaran.

"Kau lihat apa?" tanyanya sambil mengikuti arah pandang minhyuk.

"Bukannya itu kim bum? Dengan wanita yang pernah aku lihat juga di paris. Dia kim so eun anak kelas 2" ujar-ujar minhyuk tiba-tiba.

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang