Kutatap awan berwarna oren itu dengan pandangan sendu. Suasana hatiku benar-benar tidak baik sekarang. Aku sendiri bahkan tidak tau kenapa hatiku begitu sakit saat melihat kim bum berduaan dengan wanita lain. Saat aku baru pertama kali melihat laki-laki itu, hanya perasaan benci yang ada di hatiku ketika melihatnya. Semua hal tentang kim bum menjadi memuakkan saat pertama kali kami bertemu.Sekarang semua itu berbanding terbalik. Justru sekarang aku merasa sakit saat dia bersama wanita lain. Hatiku merasa tidak rela jika kim bum tidak ada di sisiku. Aku hanya dia ada disisiku mulai sekarang.
Aku egois bukan?
bahkan aku dulu membencinya
Kuhapus air mata yang sedari tadi membanjiri pipiku. Aku berdiri dari kursi yang ada di balkon kamar hotelku. Entah pikiran gila apa yang tengah merasukiku saat ini, aku membereskan semua pakaianku dan ku masukan kedalam koper. Yang kupikirkan saat ini, aku hanyalah ingin pulang. Itu saja.
Apa yang terjadi setelah ini, ataupun kim bum akan bingung mencariku, aku tidak peduli lagi. Semakin lama aku berada di sini, semakin hatiku merasa sakit. Aku seperti merasakan terhianati. Mungkinkah aku telah mencintai kim bum?
Aku benci perasaan ini!
****
Kim bum membuka pintu kamar hotelnya pelan. Kesan pertama ia yang lihat disini adalah sepi. Kim bum menekan saklar lampunya seketika semua ruangan menjadi terang. Kim bum mengkerutkan dahinya.
"Dimana so eun?" gumamnya bingung.
Kim bum mencari sosok so eun dalam kamarnya, tetapi ia sama sekali tidak menemukan sosok istrinya itu. Kim bum mendesah kasar sembari memijat pelipisnya.
"Dia belum pulang?"
Tiba-tiba pandangan kim bum terfokus pada kopernya yang terletak di samping lemari. Ia menghampiri kopernya.
"Kok koper so eun tidak ada?" gumamnyA bingung.
Kim bum mencoba menghubungi so eun melalui panggilan telepon. Namun tidak ada jawaban sama sekali. Kim so eun tidak menjawab panggilannya. Lagi-lagi kim bum mendesah kasar. Mendadak perasaannya menjadi khawatir akan so eun. Kim bum terus mengirimi pesan dari line pada so eun. Bahkan laki-laki itu men-spam so eun.
Line
SoEun
20.00 a.m
Kau dimana?
20.00 a.m
Tolong baca pesanku
20.01 a.m
Jangan buat aku khawatir!
20.01 a.m
Kim so eun, kau dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me?[SELESAI]
FanfictionAwalnya hidupku berjalan dengan baik hingga kesialan selalu menimpaku sejak aku bertemu dengan pria menyebalkan seperti kim sang bum. Sekolah seperti nereka bagiku semenjak pria arrogant itu bersekolah disitu. Hubungan ku dengan kim bum sangat tida...