-27-

1.3K 120 22
                                    

Ribuan kata bahkan jutaan kata sekalipun tidak bisa mendeskripsikan kebahagiaan yang baru saja tercipta saat ini.

Kau, akankah selamanya tetap berada di sisiku?

---

So eun hampir saja tersedak lemon tea nya akibat tatapan kim bum padanya. Secepat kilat ia mengalihkan pandangan nya kearah lain agar tidak melihat tatapan kim bum. Setelah beberapa detik, ia mencoba kembali menatap kim bum.

Mendadak so eun tersedak lemon tea yang tengah ia minum. Kim bum masih menatap nya seperti tadi. Sumpah demi ikan nemo, saat ini so eun sangat malu.

"Kau tidak apa-apa?" kim bum menyodorkan sebotol air mineral miliknya.

So eun mengatur nafas nya sesaat "aku tidak apa-apa sunbae" sahutnya lalu meneguk habis air mineral pemberian kim bum. Laki-laki itu hanya tersenyum tipis melihat tingkah istrinya.

So eun mengedarkan pandangan nya ke sekeliling nya, terlihat banyak pasang mata yang melihat kedekatan dirinya dan kim bum yang secara tiba-tiba ini. Mendadak kantin di penuhi siswi-siswi yang hanya menonton nya dan kim bum di kantin. So eun menelan saliva nya susah payah, dirinya baru menyadari jika ia berada di zona merah.

"Su-sunbae" panggil so eun terbata.

"Aku, aku kembali ke kelas dulu" so eun bangkit dari duduknya dan secepat mungkin meninggalkan area kantin.

****

"Ya! Kim so eun"

Seketika so eun menghentikan aktifitasnya membasuh wajah nya di wastafel. Ia mematikan kran air lalu beralih menatap gadis yang berdiri di sampingnya yang kini tengah menatap nya sinis sambil menyilangkan kedua tangan nya di depan perut.

"Ada apa?" tanya so eun dengan nada sesantai mungkin walaupun saat ini ia merasa gelisah. Ia sangat tau tujuan gadis itu menghampirinya saat ini.

Gadis itu terdengar berdecak "Kau, dan kim bum.."

"Ada hubungan apa kalian berdua?"

Seketika nafas nya tercekat. Sebisa mungkin so eun mengatur eskpresi nya agar terlihat santai dan biasa saja.

"Ya. Hyeri-ya.."

So eun menepuk pundak gadis itu sambil tersenyum tipis "Berhentilah mengurusi kehidupan orang lain. Sama saja kau membuang waktumu sia-sia" ujarnya.

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang