Prolog

3.6K 213 11
                                    

Udara masih terasa sejuk saat pagi seperti ini. Jalanan seoul sudah tampak ramai dipenuhi oleh kendaraan yang berlalu lalang. Halte bis di penuhi oleh siswa-siswi dan juga orang pekerja kantoran yang sedang menunggu bis.

Aku Kim So Eun, seorang siswi dari sekolah ternama di seoul. Aku berasal dari keluarga yang cukup kaya. Ayah dan ibuku adalah seorang pengusaha yang sedang menjalankan bisnis di jepang. Aku tinggal bersama kakak perempuanku Kim Taeyeon. Aku selalu naik bis setiap harinya untuk pergi kesekolah. Walaupun terkadang taeyon unnie menyuruhku pergi dengan supir, aku selalu menolak. Hanya saja aku ingin mandiri dengan hidupku.

Aku mengambil ponselku dari saku bleezer. Kulirik jam disana, dan mataku sontak membulat sempurna.

Shit!

Lima belas menit lagi sekolah sudah masuk. Aku langsung berlari memasuki bis saat bis itu berhenti. Aku duduk di kursi tengah yang masih kosong. Nafasku sedikit tersengal karena  berlari tadi.

Aku berjalan sedikit tergesa saat memasuki gerbang sekolah. Aku menghela nafas lega karena masih tersisa 5 menit lagi. Kemudian aku langsung berjalan menuju ruang kelasku.

"Kim so eun!" teriak wanita di belakangku.

Aku tersenyum kemudian menoleh kebelakang. Lisa berjalan setengah berlari kearahku. Gadis korea-thailand itu tersenyum padaku sambil memperlihatkan gigi putihnya.

"Kajja"

....





Fiction ini adalah penggantinya ff bumsso sebelumnya. Karena author udah janji bakal buat fiksi baru lagi kalau ff sebelumnya udah tamat.

Semoga suka sama ff baru ini ya. Buat mattes, semoga kalian terus dukung karya dari author ya. Biar author bisa terus berkarya.😁❤

Aku mencintai kalian, love u all

Author butuh komentar dan juga vote dari kalian..

See you again~

Can You Hear Me?[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang