Warning +++
temen temen awas ya jangan ngiler liat badan nya dhuha 😬😁😂😋 itu udah ada yang punya hanya alma seorang ga ada yang lain hahaaa.
Ohh iya awas puasanya batal lohh, mata nya di jaga ya tolong kalau bisa ga usah di liat aja wkwk. 🙏😂
Bulan puasa tak menyurutkan semangat dhuha untuk berolahraga dengan di temani farzan dan juga alma, dhuha berlatih menguatkan olot olotnya meski di bulan puasa dhuha tetap seperti hari hari biasa olahraga harus setiap minggu supaya sehat. Apa lagi sebentar lagi mau lebaran harus keliatan keren kan hahaaa.
Sengaja dhuha menyewa tempat khus untuk olahraga gym hanya untuk dirinya sendiri karna biar bisa leluasa meskipun merogoh kocek yang lumayan mahal tapi tak apa toh tempat nya nyaman, farzan pun bisa main dengan leluasa tanpa hilang dari pengawasan alma mau pun dhuha. Dhuha iseng sih dia membuka baju nya di saat sedang berolahraga,(cerita nya pamer guys).
Hadeuhh mengoda iman para kaum hawa kalau mereka liat,alma aja istri nya pura pura ga liat sibuk ngurusin farzan yang sesana kemari ga mau diem padahal dari tadi alma ga bisa tenang liat badan dhuha tapi iya juga masih inget kok kalau ini bulan puasa, tapi salah dhuha sih kenapa pake buka baju segala coba.
Keringat di sekujur tubuhnya membuat keliatan sexy dan maco banget. Beberapa kali dhuha memergoki alma yang sedang menatap tubuh nya membuat alma tersipu malu dhuha pun hanya memberikan kekehan jahil nya.
Farzan pun yang melihat dhuha sedang olahraga ikut melongo mungkin keren kali ya ngeliat tubuh ayah nya hahaaaa.
"Bang liat ayah nya biasa aja deh?nanti kalau udah gede kita gym bareng oke."dhuha mengangkat farzan ke gendongan nya"huuhhh auhhhh."celoteh nya sambil membuang muka ke arah samping
"Lihh sok buang muka kamu yah, awass lohh."acam dhuha, sedangkan farzan yang di ancam anteng anteng aja,Menurunkan farzan dari gendongan nya menaruhnya di karpet dan membiarkan farzan main kembali.
Dhuha beranjang dari alat yang satu ke alat yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipenghujung Waktu
RandomSemuanya berubah ketika seorang wanita cantik dan soleh masuk di dalam ke hidupan pria yang super tegas,disiplin dan angkuh . Rank: 1> Au 24/6/18 Rank: 2>abdinegara 22/7/18