"15"

6.5K 191 3
                                    

Malam takbiran 🤗

Menuju lebaran alma dan dhuha sudah ada di bogor rencana nya setelah 2 hari lebaran baru alma dan dhuha akan berkunjung ke bandung,suasana di rumah rame banget hampir semua keluarga umi ada di rumah ini semuanya berkumpul para wanita wanita yang muda atau pun yang tua sibuk di dapur sedangkan para pria sibuk dengan kegiatan nya masing masing ada yang nonton tv, mancing depan rumah soalnya depan rumah dhuha abi bikin kolam ikan yang bisa abi pancing kapan saja ga perlu bayar, main petasan dan juga melihat burung burung koleksi abi.
Naasnya farzan di bawa ke kandang burung koleksinya abi sampe dia betah di sanah ga mau keluar dari kandang yang ukuran nya gede bisa di masukin orang, dalam kandang burung udah ada sekitar 10 burung yang kecil kecil sama yang udah dewasa dasar emang farzan ada aja ulah nya ga mau keluar dari kandang burung hahaa. Terpaksa dhuha menurutinya sampe ada pop burung yang neplok di baju nya dan menyerahkan farzan pada abi, dasar ya ayah ga tanggung jawab katanya pingin nambah anak lagi tapi nyenengin anak di kandang burung aja udah pingin cepet cepet keluar gara gara di popin sama burung.

"Dhuha dhuha kamu tuh ya udah punya anak tapi kok kelakuan kaya masih bujangan."ucap salah satu sodara umi

"Masih pantes ya jadi bujangan? Belum keliatan udah punya anak kan."bangga nya sambil menaikan satu alisnya

"Alahh dasar kamu ya udah tua juga ga nyadar diri."ucap abi

"Ck,segini masih mudah masih bisa menghasilkan bibit bibit ungul yang baru tinggal tunggu tanggal main nya aja."mereka semua hanyut dalam canda tawa

Abi masih di dalam kandang bersama farzan yang masih anteng ngga mau keluar.

"Nihh anak kamu gimana masa ga mau keluar?."abi mengeluh mungkin udah pegel gendong farzan

"Ya mau gimana lagi orang anak ga mau keluar diem aja di situ sama abi."

"Yehhh ini anak ya, abi pegel ambil sini anak kamu nya jangan cuma jago  bikin nya aja harus bisa ngurus nya dong! ."ucap abi sewot

Dhuha berdiam diri di pintu kandang burung ia ga mau masuk lagi bisa bisa di popin lagi."yuk keluar bang?kita ke bunda nenen yuk."ajak dhuha dengan mengiming iming nenen ya tentu farzan langsung menatap dhuha kemudian merentangkan tangan nya minta di gendong.

"Yaa gusti anak kamu mass,,, kaya ayah nya aja."

Dhuha hanya terkekeh."yuk kita ke bunda minta nenen, gimana manggil bunda nya bundaa minta nenen gitu."farzan menurut saja

"Nenn.... Nenn... Da.... Da.... Aaaa."semua sanak sodara yang melihat atau mendengar seruang farzan tergelak dalam tawa melihat tingkah farzan.

Dhuha membawa farzan ke dapur,terdengar dari ruang tengah para ibu ibu sedang sibuk memasak ada yang bikin kue juga terutama alma yang dari tadi anteng bikin kue melupan sang raja dan sang pangeran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dhuha membawa farzan ke dapur,terdengar dari ruang tengah para ibu ibu sedang sibuk memasak ada yang bikin kue juga terutama alma yang dari tadi anteng bikin kue melupan sang raja dan sang pangeran.
Berjalan menyusuri setiap ruangan dengan menggendong farzan dan tidak sengaja lewat ingin ke dapur.

Dipenghujung WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang