Prolog

17.8K 389 0
                                    

  Alfian Aldinata siapa yang tak mengenalnya? Ketua osis yang menjadi most wanted si SMA Bhakti Mulia, tampan, kaya, cerdas, cool siapa yang tak berebut untuk memilikinya tapi sayangnya hatinya telah milik seseorang, seseorang yang telah ia tunggu saat masih duduk di sekolah dasar sayangnya sesorang yang dia tunggu tak pernah mengharapkan kehadirannya dia adalah kakak kelasnya sendiri Kanaya Alfeira Nugraha.

"Pagi semua" Sapa Fian saat sampai di meja makan

"Pagi sayang" Sapa mamanya

"Dek bantuin gue dong" Kata Rian memohon

"Pr lagi?" Tanya Fian memutar bola mata jengah, pasalnya setiap kakaknya memiliki tugas pasti dia yang mengerjakan ini bukan pertama kali baginya tapi sudah berkali-kali

"Iya hehehe, nih" Ucap Rian cengengesan dan mengeser buku Matematikanya ke depan Fian

"Bentar gue makan dulu" Kata Fian mengeser buku pr kakaknya ke samping kanan tangannya

Adrian Raditya Aldinata adalah seorang siswa kelas XII IPA di SMA Bhakti Mulia yang terkenal sebagai Bad Boy di sekolah tersebut berbeda dengan adiknya yang selalu dibangga-banggakan namanya sudah terkenal dengan reputasi buruk bahkan jika orang tuanya bukan Pemilik SMA tersebut dia sudah lama dikeluarkan sikapnya yang suka tawuran, merokok, berantem, cari masalah, dan seenaknya dengan orang lain membuatnya tidak disukai banyak orang meski begitu Rian sangat menyayangi keluarganya apalagi adik satu-satunya itu yang sedari kecil selalu menghabiskan waktu bersamanya karena orang tua mereka sibuk bekerja.

"Nih pr lo lain kali kerjain sendiri gue kan kelas XI masa ngerjain tugas kelas XII" Kata Fian menyerahkan buku pr kakaknya dan langsung berpamitan dengan mama dan papanya untuk berangkat ke sekolah

"Ini buat latihan, supaya nanti kalo lo kelas XII nggak keteteran" Kata Rian berpamitan dengan mama papanya lalu menyusul Fian

"Ngeles aja lo" Kata Fian memasuki mobil mewah miliknya sedangkan Rian memilih menaikki motor sport hitam miliknya

Mereka berangkat bersama Fian menyetir mobil dan berada didepan sedangkan Rian menyetir motor dan berada dibelakang mobil Fian, tak butuh waktu lama untuk mereka sampai ke sekolah perlu kalian tahu mereka berdua punya kesamaan sama-sama suka berkendara diatas kecepatan rata-rata.

"Untung nggak telat" Gumam Fian

"Emang kalo telat kenapa paling juga cuma disuruh hormat ke tiang Bendera atau bersihin wc gue udah biasa gapapa juga" Celetuk Rian

"Itu kan lo bukan gue" Sinis Fian pada kakaknya itu

"Tau deh yang jadi idola di sekolah" Ucap Rian melirik Fian, tanpa disadari Fian dan Rian telah sampai didepan kelas Rian

"Gue duluan yah ati-ati ilang lo ntar gue yang repot" Kata Rian

"Lebay lo monyet!" Ucap Fian pada Rian memang siapa lagi yang berani menyebut Rian monyet kalo bukan Fian dan Alexa sahabatnya tunggu ada dua orang lagi pengikut setia Rian yaitu Vino dan Vano mereka kembar jadi nama mereka nggak jauh beda, mereka berdua adalah sahabat Rian yang selalu mendukungnya apapun yang dia lakukan meski begitu Rian punya banyak pasukan yang dinamakan Meteor beranggotakan para bad boy di Jakarta dan Rian adalah ketuanya jadi bisa dibayangkan kehebatan Rian dalam bertarung.

Alexa Rosalina Adisson seorang bad girl yang sedari kecil telah bersahabat dengan Fian dan Rian sayangnya waktu telah menumbuhkan rasa di hati Alexa, Alexa telah lama menunggu Fian Alexa mencintai Fian karena hal sederhana yaitu Fian menerima dia apa adanya bahkan Fian tak malu berteman dengan Alexa padahal Fian adalah idola di SMA Bhakti Mulia. Berteman dengan ketua bad boy dan bad girl disekolah membuat Fian dikhawatirkan banyak guru takut Fian akan terbawa arus yang tidak baik tapi bagaimana lagi jika ketua bad boy adalah kakaknya sendiri dan ketua bad girl adalah sahabatnya sendiri tentu Fian tidak akan meninggalkan mereka berdua.

ALNAYA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang