Happy Ending.
No copy paste my story!!!
Sebelum membaca Cerita ini diharapkan untuk terlebih dahulu memfollow akun penilis yaitu saya!!
Dimohon bagi yang memiliki kesadaran untuk mevote dan comen karena vote dan comen sangat perpengaruh untuk penulis.
Bila ada kesamaan cerita yang sama persis seperti cerita ini, tolong beritahu saya secepatnya!!
Terimakasih.
___________________________________________________________________________________________________________________________
"Feby, ingat besok kamu harus datang keacara kelulusan kita okehh! Ingat jangan sampai telat" teriak seorang gadis cantik pada sahabatnya dari dalam mobilnya.
"Iya Vivi, aku ingat kok. Bawel deh" jawab sahabatnya dari depan pintu apartemen miliknya.
"Okey, aku pulang dulu bye bye Feby" kata nya lagi sambil melambaikan tangan nya pada sahabat baiknya itu.
"Iya, hati-hati" jawab sahabatnya itu sambil melambaikan tanganya pada sahabatnya yang melajukan mobilnya meninggalkan kawasan apartemen miliknya, setelah itu iya langsung masuk kedalam apartemen miliknya.
Feby Violence James, atau sering dipanggil Feby oleh orang-orang yang ada disekitarnya adalah anak pertama dari keluarga James dan saat ini ia baru berusia 21 tahun dan ia baru saja lulus dari universitas yang ternama didunia dan ia akan menggantikan ayahnya yang sudah tiada untuk memimpin perusahaan yang bergerak pada bidang peroperti itu.
Gadis cantik dan lugu itu tidak pernah menjalin cinta dengan laki-laki mana pun dari ia sekolah hingga lulis kuliah pun ia belum pernah sama sekali mengenal yang namanya cinta sampai menyukai seseorang pun ia belum pernah karena yang iya pikirkan hanya pendidikan dan berkerja saja.
Terlahir dalam keluarga yang bisa dibilang kaya tetapi Faby tidak pernah mau menyombongkan kekayaan milik keluarganya dan lebih memilih untuk hidup mandiri dengan hidup diapartemennya dan sesekali ibu dan adik perempuan kesayangannya datang mengunjugi atau menginap bila sedang libur, feby memiliki adik perempuan yang saat ini masih menginjak sekolah menengah atas dan tentu juga sangat baik seperti ibunya dan juga mengikuti jejak kakaknya untuk hidup mandiri.
Feby juga memiliki seorang sahabat baik yang bernama Vivi Victoria Adrew yang biasa iya panggil Vivi, yang sama dengannya terlahir dari keluarga kaya tetapi tidak mau menyombongkan dirinya, mereka sudah bersahabat dari kecil dan juga karena keluarga James dan Adrew juga adalah rekan kerja sehingga keduanya sudah sering bertemu bila ada acara keluarga atau perusahaan.
***********
Di waktu yang sama tetapi tempat yang berbeda didalam sebuah ruangan yang bernuansa abu-abu dan terkesan mewah didalam perusahaan.
"Vin, kamu ikut gak kita-kita besok?" Tanya seorang laki-laki tampan pada sahabatnya.
"Ikut ingin melakukan apa van?" Tanya laki-laki yang tidak kalah tampan dari sahabatnya itu atau bisa dibilang paling tampan dari sahabat-sahabatnya.
"Kita diundang untuk datang ketempat acara kelulusan diuniversitas kita dulu lu ingat kan" jawab sahabatnya.
"Ohw iya ingat, terus?" jawabnya
dingin."Kami berdua akan hadir, kau harus ikut!" Lanjut nya seperti sebuah perintah.
"Hemmm" gumuman itu terdengan dari laki-laki tampan itu sambil menatap malas sahabatnya itu.
"Aku anggap itu iya, dan awas sampai kamu gak datang vin, nanti kugantung tubuhmu dipohon depan kantor mu!" Ancam sahabatnya dengan tangan yang dilipat didepan dada dan mata yang menatap tajam orang yang ada didepannya.
"Iya iya, aku datang " jawab laki-laki tampan itu dengan masih mempertahankan nada dinginnya.
"Bagus lah kalo gitu, aku keluar dulu mau balik kekantor karena jam istirahat sudah habis" kata sahabatnya sambil melihat jam yang ada ditangannya.
"Iya udah pergi sana!" jawab laki-laki itu dingin lalu kembali ketumpukkan berkas-berkas kantor yang akan iya tanda tangani dari bawahannya.
"Ohh kamu ngusir nihh?" Kata sahabatnya sambil sedikit tertawa kecil.
"Iya sudah sana keluar aku mau kerja van" jawab laki-laki itu sambil menatap sahabat nya dengan wajah dingin dan masih memegang berkas ditangannya.
"Hehe iya udah aku keluar pak boss" kata sahabatnya lalu cepat-cepat keluar dari dalam ruangan sahabatnya takut kena marahan dari sahabatnya yang dingin itu.
"Evannnnnnnnn awas saja kau" teriak laki-laki itu marah pada sahabatnya karena iya paling tidak suka ada yang memanggilnya dengan sebutan pak bos dibanding tuan.
Alvin Alexander Williams, atau sering dipanggil Alvin tau Vin sama sahabat-sahabatnya dan juga keluarganya adalah anak bungsu dari keluarga Williams dan saat ini baru berusia 23 tahun dan sudah mendapat gelar orang terkaya didunia atau sering disebut sebagai seorang miliader termuda dan tertampan dan menjadi ceo diperusahaan milik keluarganya.
Alvin adalah laki-laki tampan dengan tubuh yang tinggi berotot dan putih miliknya ditambah dengan warna rambut yang sehitam malam dan sorot mata yang tajam menambah nilai untuk ketampanan yang iya miliki, dan satu lagi iya juga laki-laki yang sangat dingin pada siapa pun yang iya temui dan iya belum pernah mau menjalin cinta dengan wanita mana pun karena wanita yang ada disekitarnya hanya menginginkan harta nya saja maka sikapnya yang dingin dan cuek itu membuat setiap wanita yang mengiginkannya mundur seketika hanya dengan tatapan meremehkan dari matanya saja.
Alvin memiliki kakak laki-laki yang sudah berkeluarga dan mempunyai dua anak kembar dengan kakaknya laki-laki dan perempuan adiknya yang baru berusia satu tahun.
Iya hidup mandiri dengan membangun rumah sederhana tatapi bagi orang lain yang datang itu bukan rumah sederhana tetapi mewah yang dibangun dengan uang hasil kerjanya dari kuliah hingga sekarang dan letaknya yang jauh dari rumah kediaman milik keluarganya sehingga memerlukan waktu sekitar 1 jam agar bisa sampai dirumah miliknya.
Alvin memiliki dua sahabat baik dari kecil yaitu Evan Julion Kennart dan Albert Afonsius Risten.
#######################################
Segitu dulu bagian prolog'a dan juga sekaligus utk perkenalan latar belakang tokohnya.
Jgan lupa vote ama coment a......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Partner Possessive (TERSEDIA DIPLAY STORE)✔
RomanceWARNING!! CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA 17+ PEMBACA DIHARAPKAN BIJAK DALAM MEMBACA!! TIDAK ADA REVISI!! Highest Rank; # 2 in My # 3 partner # 4 Romans # 6 Possesaive (23-01-2019) ~Happy ending~ TERSEDIA DI PLAY STORE. ________________________...