+4

18.8K 775 5
                                    

"Hn" jawab Alvin dengan gumuman saja dan itu membuat Feby semakin gugub.

"Kau kenapa?" Tanya Alvin sambil menyentuh kepala Feby dan seketika tubuh Feby membeku karena sentuhan Alvin.

"Ahhh, sa-saya ti-tidak ap-apa-apa tuan" jawab Feby gugub dan bercampur dengan rasa takut yang tiba-tiba datang pada nya.

"Tidak usah takut pada ku, aku tidak memakan manusia" kata Alvin sambil menurunkan tangannya dari kepala Feby.

"Ehhh" jawab Feby binggung sambil menongak keatas dan langsung menatap mata laki-laki yang ada didepanya.

"Sudahlah, lupakan saja yang aku katakan tadi aku pergi dulu, sampai jumpa Feby" kata Alvin berlalu dengan mendorong troli nya menjauh dari Feby yang terdiam ditempat dengan kebinggungan dan memegang kotak makanan ringan ditangannya.





*****

Faby pov

Apa, bagaimana bisa? Kok dia tau nama ku? Aisss dia sangat aneh tiba-tiba datang dan langsung membuat ku kaget seperti tadi astaga dia hampir membuat ku mati berdiri disini.

Kenapa dia bisa disini?ahh paling juga dia berbelanja kan semua orang bebas, huffff ayo Faby jangan diam kaya orang bodoh lagi.

Dengan perasaan binggung aku langsung menaruh kotak tadi kedalam troliku dan mendorongnya untuk mencari sayuran bersih didekat sini, dengan langkah seribu aku mendorong troli tidak perduli orang lain yang melihat ku aneh yang aku mau adalah cepat keluar dari super market ini dan pulang keapartemenku.

Setelah sampai dibagian tempat sayuran hijau dijual aku langsung aja mengambil sayuran yang kusukai dan juga buah apel kesukaan ku, setelah itu aku langsung menuju kasir untuk membayar belanjaan ku dan langsung pulang menuju apartemen untuk cepat istirahat.

Sesampainya aku diapartemen langsung aja kubawa kantong belanjaan ku tadi kedapur dan memasukkan belanjaan ku kedalam lemari pendingin dengan rapi sesuai ukurannya setelah itu aku mencuci buah apel yang aku beli tadi dan menaruhnya didalam wadah kusus bagi buah-buahan yang ada diatas meja makan.

Setelah itu aku pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhku lalu kembali kedapur untuk membuat makan malam dengan menggunakan piama berwarna ungu, menu hari ini apa iya? Emm buat daging panggang aja deh mumpung ada daging ayam yang dibeli tadi, kulumuri daging nya dengan bumbu yang kubuat lalu kubawa ketempat pemanggangan sambil menunggu daging matang aku membuat saos tomat untuk pelengkap makanan.

Setelah matang aku langsung menaruhnya diatas meja makan, huffff wanginya menggugah selera jadi pengen makan tapi masih panas jadi tunggu dingin dulu.

Setelah dingin kulumuri deh dengan saos tomat yang aku buat tadi dan langsung memakannya dengan santai, setelah selesai makan malam aku lalu mencuci semua peralatan memasak yang kupakai tadi.

Lalu aku kembali kekamar dan langsung tiduran ditempat tidur ku dan membaca buku novel kesukaan ku.

Dretttt

Ehh ada pesan yang masuk dihaenpon ku jadi kuliat dulu siapa yang kirim ternyata sekertaris ku si Anna.

From;Anna
Malam nona Feby, saya inggin mengingatkan kalau besok ada meeting diperusahaan Williams comp jam 9 pagi.
Itu saja yang saya ingin sampaikan, selamat malam nona.

To;Anna
Baiklah anna, terbimakasih sudah mengingatkan saya, dan selamat malam.

Setelah membalas pesan dari Anna aku langsung kembali membaca novel yang ku tinggalkan tadi sembentar.




******

Alvin pov

Seperti biasa aku selalu bersantai dihalaman belakang rumahku dengan kolam renang disana dan juga ada tempat santai yang sesalu kutempati bila sepulang dari kantor.

Aku masih ingat bagaimana ekspresi wajahnya saat dia terdiam dan kaget itu sangat lucu dengan mata nya yang bulat membuat aku ingin sekali melihatnya kesal bagaimana wajahnya jika sedang marah.

Feby Violence James, nama yang cantik seperti orangnya, anak pertama dikeluarga James itu sangat suka berkerja dan juga dia saat ini tinggal diapartemennya sendiri dan tentu aku tau dimana dia tinggal sekarang.

Dretttt

Ada pesan yang masuk ternyata dari asisten ku Luis, ada apa dia mengirim ku pesan saat malam seperti ini tidak biasanya dia begini.

From;Luis
Malam tuan muda, saya hanya inggin menggingatkan bila besok anda ada meeting dengan perusahaan James comp diperusahaan jam 9 pagi.
Itu saja yang saya ingin sampaikan,selamat malam tuan muda.

Setelah membaca pesan dari Luis dengan tersenyum kecil aku kembali dengan dengan kegiatan bersantaiku tadi.

Besok kita akan bertemu lagi sweet akan kubuat kau menjadi milik ku seutuhnya dan jangan harap laki-laki lain bisa mendapatkan mu karena kau hanya milik ku saja.

Aku tidak sabar melihat wajahnya yang cantik itu dan tidak akan ada orang yang bisa memiliki atau menggangu mu apa lagi mengancam dan melukaimu, aku akan melindungi mu darinya.

Dengan perasan yang campur aduk antara senang dan gelisah aku beranjak dari tempat santaiku menuju kamar tidurku dilantai dua.







#######################################
Jangan lupa vote dan coment a.....

My Partner Possessive (TERSEDIA DIPLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang