+12

13.7K 535 1
                                    

"Halo ma"

'Iya Feby ada apa nak?'

"Ma besok Feby akan pergi keItaly untuk mengurus pembangunan hotel disana ma"

'Nak, kau akan bersama siapa kesana dan berapa hari?'

"Dengan Alvin ma, anak nya tante Amber ma, kalau berapa hari Feby juga gak tau mom belum nentu berapa lama disana"

'Amber? Amber Williams kah nak?'

"Iya ma tante Amber"

'Ahh baiklah nak, hati-hati dijalan jangan terlalu lelah banyak iztirahat iya nak'

"Baiklah ma, Fany dimana ma?"

'Fany sedang disekolah nak'

" ahh iya, bilangin Fany iya ma kalau Feby keItaly entar Feby beliin oleh-oleh kok"

'Iya nak, nanti mama bilangin kok'

"Iya udah, Feby matiin telefonnya ma, feby masih banyak perkerjaan"

'Iya nak'

Tutttt tutttt tuuttttt

Setelah memutuskan sambungan telefonnya Feby kembali keperkerjaannya memeriksa berkas-berkas yang berkaitan dengan usaha pembangunan.

"Sudah selesai" ucapnya lalu bangkit dari duduknya berjalan keluar dari ruangannya.

"Anna apa ada jatwal ku hari ini?" Tanya Feby yang pada Anna yang berada dimeja kerjanya.

"Sebentar nona saya periksa dulu"

"Iya"

"Hari ini nona tidak ada jatwal meeting" ucap Anna setelah memeriksa jatwal atasannya.

"Baiklah, besok aku akan keItaly untuk beberapa hari dan itu pun belum tau berapa lama disana jadi kamu yang mengurus perusahaan untuk sementara dan bila ada hal yang penting kamu bisa menghubungiku, kamu mengerti?" Tanya Feby dengan ramah.

"Saya mengerti nona" jawab Anna mantap sambil tersenyum.

"Baiklah Anna, aku harus pulang karena belum mempersiapkan keperluanku jadi aku titip kantor pada mu" ucap Feby.

"Baiklah nona" jawab Anna.

"Aku pergi dulu" lalu Feby berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobil kesayangannya disana.

Feby tidak langsung pulang iya harus mampir kemall untuk membeli beberapa pakaian kantor dan dress yang iya akan gunakan saat disana.

Dengan semangat empatlima Feby memarkirkan mobilnya diparkiran mall lalu melangkah masuk kedalam mall dan mulai berkeliling mencari pakaian yang dia inginkan.

"Wahhh ini sangat cantik" ucap Feby saat iya masuk kedalam sebuah toko pakaian wanita yang penuh dengan dress dan gaun pernikahan dimana-mana.

Pilihan pertama yang Feby pilih yaitu dress berwarna biru tua dengan motif seperti ukiran atau jaring pada kainnya lalu dress berwarna ping dan biru muda yang sangat cantik dengan motif bunga-bunga yang cantik dan dress yang berwarna abu-abu tanpa lengan lalu yang terakhir long dress yang berwarna hitam pada daerah dada dan warna-warni pada bagian bawah dressnya.

My Partner Possessive (TERSEDIA DIPLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang