Cerita ini sengaja aku ambil dari film fifty shades of grey, cuma di sini aku sedikit bikin berbeda dari cerita aslinya....
Selamat membaca dan semoga kalian suka dan jangan lupa juga like and comment hehe biar bikin makin semangat.....
Park chanyoel
Seorang CEO tampan dan sukses....
Katampanan dan kesuksesanya mampu membuat para gadis mendambakannya, namun ia tidak pernah mau berkomitmen pada suatu hubungan, ia selalu mengajukan syarat bagi wanita yang ingin memilikinya dengan tinggal bersama tanpa ada suatu ikatan....
Namun semua prinsip yang ia buat berubah derastis ketika ia bertemu dengan seorang gadis cantik dan polos yang hanya bekerja di sebuat cafe....Kim SoEun
Kim so eun gadis cantik dan polos selain itu dia juga gadis mandiri, ia saat ini tinggal bersam sahabatnya....
Suatu hari sahabanya meminta bantuannya untuk mewawancarai salah satu CEO ternama di seoul, dan dari situ hidup so eun mulai berubah....Kim so hyun
Kim so hyun adalah sahabat kim so eun, ia menjadi seorang penulis untuk jurnalis kampus, pada suatu hari ia di tugaskan untuk mewawancarai salah satu CEO di perusahaan PARK house, dari situ ia berfikir bahwa pintu kesuksesanya akan terbuka jika ia berhasil mendapat semua jawaban dari CEO tersebut, namun sayang, saat tiba waktunya ia akan bertemu sang CEO ia malah terkena flu, karna ia tidak mau mengecewakan pihak kampus yang sudah mempercayainya, akhirnya ia meminta bantuan sang sahabat untuk menemui CEO tersebut....
Baehyun
Baekhyun adalah salah satu orang kepercayaan chanyoel sekaligus sahabat chanyoel, ia adalah salah satu orang yang paling mengerti chanyoel, setiap membutuhkan informasi penting chanyoel selalu menyuruh baekhyun dan baekhyun pun selalu berhasil mendapatkan informasi yang chanyoel inginkan.....
Sehun
Sehun adalah pemilik cafe tempat so eun bekerja ia adalah pria dingin dan cuek, namun di balik sikap dingin dan cueknya sebenarnya ia adalah sosok yang sangat perhatian, diam2 ia juga menyukai so eun, namun ia terlalu gengsi untuk mengatakannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...