Setelah selesai bersiap-siap so eun langsung keluar dari kamar...
"aku sudah siap... Ucap so eun pada chanyeol dan baekhyun.
Mendengar suara so eun, chanyeol dan baek langsung menoleh ke arah sumber suara...
Chanyeol pun lalu menghampiri so eun dan di susul oleh baek...
"wah nona kim kau begitu cantik mengenakan baju yangku beli, tapi kenapa kau harus menutup leher indahmu itu dengan syal..? Ucap baek yang langsung mendapat tatapan tajam dari chanyeol.
"emmm ini...ucap so eun terhenti ketika chanyeol langsung mencela.
"yak! Baekhyun berhenti memperhatikan kekasihku, apa kau sudah bosan dengan bola matamu... Ucap chanyeol kesal.
"yak! Chanyeol berhentilah berteriak padaku, seharusnya kau berterimakasih padaku karna sudah memuji so eun... Ucap baek pada chanyeol.
"berterimakasih padamu, mimpi saja kau, lagi pula aku tak menginginkan kau memujinya, hanya aku yang boleh memujinya... Ucap chanyeol lagi.
So eun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkan dua pria yang belom lama ini ia kenal tapi sudah bersikap seolah-olah kenal lama.
"tadi kau memperhatikan da.... Chanyeol menghentikan ucapannya lalu melirik so eun, so eun pun memandang penuh tanya...
"ah sudah lupakan, sebaiknya kau pulang saja, biar aku yang mengantar so eun... Ucap chanyeol pada baekhyun.
"aku bisa terlambat kalau harus menunggumu chan, lagi pula kau juga belom mandikan... Ucap so eun pada chanyeol.
"ah aku rasa cemburumu terlalu berlebihan chan.. Ucap baek juga.
"aku tidak cemburu, hanya saja aku tidak mau kekasihku jadi berdekatan dengan pria mesum sepertimu.. Ucap chanyeol lagi.
"bukankah kau yang mesum... Timpal so eun dengan polosnya.
"yak! Kim so eun, kenapa kau membelanya, seharusnya kau membela kekasihmu ini.. Ucap chanyeol kesal.
"kau tidak perlu berteriak, bicaralah dengan santai seperti baekhyun, lagi pula sejak kapan aku jadi kekasihmu?, ucap so eun lagi.
"yak! So eun kalau aku sudah mengatakan kau kekasihku, itu artinya kau memang kekasihku.. Ucap chanyeol yang semakin kesal.
"pemaksa, ayo baek... Ucap so eun lalu berjalan keluar.
Setelah so eun sudah keluar baek langsung berbisik pada chanyeol.
"kau memang pandai membuat sebuah karia chan, bisakah kau membuat satu untukku... Ucap baek memiringkan kepalanya lalu mendekatkan lehernya pada chanyeol.
"baekhyun... Teriak chanyeol dan baekhyun tertawa puas lalu berlari keluar.
"bagaimana mungkin aku memiliki sahabat gila seperti itu... Ucap chanyeol sendiri.
Skip perjalanan...
"kau mengenal chanyeol sudah lama... Tanya so eun pada baekhyun.
"sudah cukup lama... Ucap baek yang masih fokus menyetir.
"aku tidak mengerti hubunganmu dengannya bagaiman... Ucap so eun lagi.
"hey nona kim, aku tidak memiliki hubungan apapun dengan chanyeol, aku pria normal, jangan cemburu padaku... Ucap baek sedikit menggoda so eun.
"yak baekhyun, bukan itu yangku maksud... Ucap so eun sedikit kesal.
"aku hanya bercanda.. Ucap baek sambil tertawa.
"chanyeol bilang kau sahabatnya, tapi kenapa dia suka memerintahmu seolah-olah kau sopirnya... Tanya so eun sedikit serius.
"terkadaang untuk menjaga sesuatu yang berharga kita memerlukan seseorang yang bisa kita percaya sepenuhnya bukan?, anggap saja itu yang tengah chanyeol lakukan untukmu.. Balas baek pada so eun.
"kalian aneh.. Ucap so eun singkat.
"ini memang terdengar aneh, tapi percayalah, kau sangat berharga untuknya... Ucap baek lagi.
"apa kau juga mengatakan hal yang sama pada wanita-wanita yang chanyeol tiduri dulu... Ucap so eun pada baekhyun.
"kenapa kau bisa berfikir seperti itu... Ucap baek yang kini menghentikan mobilnya lalu menatap so eun lekat.
"aku tau chanyeol adalah seorang pria yang suka bermain sex dengan banyak wanita, bisa jadi kau juga melakukan hal ini pada wanita-wanitanya dulu... Ucap so eun lagi.
"kau belom begitu mengenal chanyeol, dia tidak seperti yang kau bayangkan... Ucap baek dengan masih memandang so eun.
"aku tau, pria sepertinya hanyalah pria yang selalu mencari kesenangan untuk dirinya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain... Ucap so eun yang matanya mulai memerah.
"tapi apa kau tau apa yang ia rasakan di balik semua itu, terkadang kita perlu mencari kesenangan untuk melupakan sebuah masalah... Ucap baek yang mulai kesal dengan cara fikir so eun.
"apa dengan melakukan semua itu masalah yang ia hadapi bisa selesai... Ucap so eun yang kini sidah meneteskan air matanya.
"tidak, tapi setidaknya itu bisa sedikit mengurangi beban fikiranya... Ucap baekhyun lalu menghapus air mata so eun.
"aku tau apa yang kau fikirkan, tapi percayalah sso, kau sangat berarti untuknya, dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya.. Ucap baek mencoba meyakinkan so eun.
"aku tau ini terkesan seperti sebuah pemaksaan, tapi ia pasti memiliki alasan di balik semua ini... Ucap baek lagi pada so eun.
So eun hanya menunduk mendengar ucapan baek, ia tidak tau harus menjawab apa, tak di pungkiri ia juga mulai memiliki rasa yang lebih pada chanyeol, tapi ia juga takut kalau chanyeol akan melakukan hal yang sama padanya seperti wanita-wanita sebelumnya.
"kuharap kau akan selalu berada di samping chanyeol.. Ucap baek sambil mengelus pundak ao eun.
"apa itu harus... Jawab so eun lalu menatap baekhyun.
"kau akan mengenalnya lebih dalam kalau kau selalu di sampingnya.. Ucap baek masih meyakinkan so eun.
"aku tak yakin aku bisa... Ucap so eun lagi.
"kau harus bisa... Ucap baek lalu keluar dari mobilnya dan membuka pintu untuk so eun.
Baekhyun tadi memang menghentikan mobilnya di depan kampus so eun.
"trimakasih... Ucap so eun pada baek dan baek pun tersenyum.
"jika kau tidak ingin aku menjemputmu, aku akan berbicara pada chanyeol... Ucap baek pada so eun.
"iya, tolong katakan juga kalau aku butuh waktu untuk berfikir, ini sulit bagiku, jadi aku harus benar2 memikirkannya... Ucap so eun pada baekhyun.
"ya aku mengerti, jangan berfikir terlalu lama, aku tau kau memiliki perasaan yang lebih pada chanyeol, hanya saja kau terlalu takut jika chanyeol hanya mempermainkanmu... Ucap baek lagi setelah itu tanpa di duga baek langsung memeluk so eun.
"fikirkan apa yang kau rasakan saat kau bersamanya, jika jantungmu berdetak lebih dari biasanya, itu artinya kau harus periksa ke rumah sakit... Ucap baek lalu melepas pelukannya dan tersenyum jahil.
So eun yang merasa kesal lalu memukul lengan baek.
"yak baekhyun kau memang tidak pernah bisa serius... Ucap so eun kesal.
Tanpa mereka sadari ternyata sedari tadi ada seorang pria yang memperhatikan mereka berdua, pria itu menggepalkan tangannya melihat gadis yang slama ini ia sukai terlihat begitu mesra dengan laki-laki lain.
"jadi memang pria itu yang membuatmu menjauh dariku sso, kenapa musti laki-laki itu lagi, kenapa setiap apa yang aku inginkan harus sama dengan pria itu.
"baekhyun, kali ini aku tidak akan membiarkan apa yang seharusnya menjadi miliku kau ambil, tidak akan pernah baekhyun... Ucap pria itu yang tak lain adalah sehun.
"TBC"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...