part 31

1K 85 6
                                    

"ehemmmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ehemmmm... Deheman soeun seketika menyadarkan baekhyun dan hyelin yang sama-sama tengah terkejut.

"baekhyun sebaiknya kau langsung pulang saja, lagi pula kau sudah melihatkan kalau temanku ini benar-benar wanita.. Ucap soeun pada baek.

"ah ya, emm ta..tapi bolehkah aku bicara sebentar dengan temanmu.. Tanya baek pada soeun.

"haha kau mau merayunya ya.. Ucap soeun dengan tawa menggoda.

Soeun merasa aneh setelah itu, kalau ia menyukai baekhyun, kenapa ia tidak merasa cemburu atau gelisah.

"kau ini, memang aku penggoda.. Balas baek pada soeun.

Setelah soeun masuk, tanpa babibu baekhyun langsung menarik hyelin untuk sedikit menjauh dari rumahnya.

"waw akhirnya kita bertemu lagi hyelin.. Ucap baek dengan senyum mengejek.

"bagai mana kabarmu, apa kau sudah melahirkan, ah kau pergi sudah hampir 4 tahun dan itu artinya anakku pasti sudah lahir.. Ucap baek lagi.

Hyelin hanya diam saja dan ia masih bingun untuk menjawab pertanyaan baekhyun.

"ohiya ngomong-ngomong anakku laki-laki atau perempuan, yaampun kau itu tega sekali menjauhkan anakku dariku ayahnya.. Ucap baek dengan menekan kata ayah.

"cukup baek hentikan.. Ucap hyelin yang mulai tidak tahan karna pertanyaan baekhyun yang tidak tulus tapi terkesan seperti mengejek.

"kenapa, bukankah aku benar.. Tanya baek pada hyelin.

"kenapa kau melakukan ini padaku hyelin.. Ucap baek dengan mencengkram pundak hyelin.

"kenapa kau tega membuat aku dan sehun berselisih hyelin, jawab aku.. Ucap baek lebih keras.

"karna kau adalah pria bodoh yang tidak perna peka dengan perasaan wanita.. Ucap hyelin dengan air mata yang sudah menetes.

"kau fikir aku bahagia bersama sehun sedangkan yang aku cintai itu adalah kau.. Ucap hyelin dengan nada meninggi.

"ma..maksudmu apa.. Tanya baek ragu-ragu.

"kau memang benar-benar pria bodoh dan tidak peka, aku selalu bangun pagi untuk membuatkan bekal untukmu dulu tapi kau malah memberikannya pada sehun, setiap kali aku memintamu untuk menemaniku pergi kau selalu menyuruh sehun, setiap apa yang aku inginkan darimu kau selalu menyruh sehun,sehun dan sehun, kau fikir aku senang hah.. Teriak hyelin pada baek.

"itu semua aku lakukan karna sehun menyukaimu dan aku melihat kau juga menyukainya.. Ucap baek pada hyelin.

"karna kau bodoh itu sebabnya kau berfikir kalau aku menyukainya.. Balas hyelin dengan emosi yang sudah meledak.

"kau selalu mengataiku bodoh, lalu bagaimana dengan dirimu, kau tidak menyukainya tapi pada saat dia mengungkapkan perasaannya kau langsung menerimannya.. Ucap baek pada hyelin.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang