"Yak! Kim so eun kau ini apa-apaan... Teriak baek pada soeun.
"oppa kau liat itu, dia tidak minta maaf tapi malah berteriak padaku... Ucap soeun pura-pura taku lalu menyembunyikan wajahnya di blakang chanyeol.
"aih apa-apaan sih kau... Teriak baek lagi.
Chanyeol hanya diam dan menatap baekhyun dengan tatapan membunuh.
"ini tidak seperti yang kau bayangkan chan... Ucap baek yang mulai takut dengan tatapan chanyeol.
Chanyeol masih diam dengan tatapan tajamnya pada baek, ia melepas tangan soeun dari lengannya lalu berjalan mendekat baek.
Soeun tersenyum menang melihat wajah baek yang mulai takut.
Tangan kiri chanyeol memegang pundak baekhyun lalu tangan kanannya mulai terangakt seperti ingin memukul dan matanya menatap barkhyun dengan tajam.
Baekhyun memejamkan matanya setelah melihat tangan chayeol mulai bergerak begitupun dengan soeun.
Dan dalam hitungan detik... "plaakkk"
"kenapa nyamuk bisa masuk keruanganku... Ucap chanyeol lalu mengusap bekas darah nyamuk yang tadi ia pukul di pipi baekhyun.
Baekhyun masih diam mematung begitupun dengan soeun.
"nyamuk itu kurang ajar denganmu, berani-beraninya dia mengambil darahmu... Ucap chanyeol dengan expresi yang di buat-buat.
"yak! Kenapa kalian berdua malah seperti orang idiot begitu... Teriak chanyeol yang melihat expresi soeun dan baekhyun.
"oppa jadi kau menamparnya karna nyamuk... Tanya soeun pada chanyeol.
"iya.. Jawab chabyeol singkat.
"ah trimakasih chan karna kau sudah menghabisi nyamuk yang berani menggigitku... Ucap baek pada chanyeol dan chanyeol hanya tersenyum...
Huuuuuuuaaaaaaaaaaa.....
Tiba-tiba soeun menangis dengan sangat kuat lalu duduk di lantai seperti anak kecil yang tidak di perbolehkan main.
Chanyeol dan baekhyun terngangak melihat tingkah soeun.
"sayang kau kenapa... Ucap chanyeol pada soeun.
"idiot kau idiot... Teriak soeun pada chanyeol.
"yak! Kenapa kau mengataiku idiot, ucap chanyeol pada soeun.
"karna kau memang idiot, seharusnya kau menghukum baekhyun dan membiarkan pipinya itu di gigit nyamuk, kau tau aku benar-benar kesal dengannya, dia bukan hanya memanggilku sayang dan memegang pundakku tadi, tapi dia juga menarik tanganku dengan sangat kuat.. Ucap soeun yang memang masih ingin mengerjai baekhyun.
Sebenarnya soeun sangat bersyukur tadi chanyeol tidak benar-benar memukul baekhyun, tapi melihat expresi takut baekhyun tadi jadi ingin lebih mengerjai baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
عاطفيةfifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...