pertemuan

3K 168 8
                                    

Rumah kim so eun....

"so hyun kau sakit, ucapku yang baru masuk kekamarnya dan melihat ia meringkuk di bawah slimut.....

"iya, aku rasa aku demam karna kemaren sempat kehujanan saat pulang dari kampus, ucapnya sambil sedikit menarik badanya untuk duduk....

"kau sudah minum obat...? Tanyaku padanya...

"sudah tadi Sso bolehkan aku minta tolong denganmu....

"apa...?

"bisakah kau menggantikanku untuk mewawancarai Mr.park hari ini...?

Aku...? ucapku sambil menujuk diriku sendiri....

"iya, jawabnya singkat...

"apa tidak bisa di tunda sampai kau sembuh...? Ucapku pada so hyun...

"tidak bisa, ayolah Sso, ini sangat penting bagiku, kau tau bukan Mr. park adalah orang paling berpengaruh di kampus kita dan kalau aku berhasil mendapat semua jawaban darinya ini adalah pintu kesuksesanku Sso, ucapnya sambil memegang tanganku....

"tapi kau taukan aku  ini bukan orang yang berpengalaman, aku terlalu gugup untuk menghadapi orang besar seperti mr park, ucapku pada so hyun...

"ayolah Sso, itu semua tidak penting, kau hanya perlu menemui dan mengajukan pertannya di kertas yang sudah aku tulis ucapnya dengan sedikit memohon dan akhirnya aku tidak bisa menolaknya....

"baiklah aku akan pergi, ucapku pada so hyun...

"terimakasih so eub, ucapnya sambil memelukku....

"iya sama2, kalau begitu aku siap2 dulu, kau istrirahat saja dan jangan lupa minum obat, ucapku kemudian bangkit dan bejalan keluar dari kamar so hyun....

Setelah beberapa menit aku selesai bersiap2, tapi sebelum keluar aku berdiri di depan cermin terlebih dahulu, aku ingin memastikan kalau penampilanku tidak begitu buruk...

"baiklah, kau hanya perlu mendapat jawaban dari Mr.park seperti yang so hyun katakan tadi, aku harus tenang dan tidak boleh gugup, ucapku di depan cermin lalu keluar dari kamar..

Saat aku baru keluar dari kamar, aku melihat so hyun di depan tv, akupun lalu menghampirinya....

"kenapa kau tidak istirah, kenapa malah menonton tv..? ucapku padanya..

"tadi aku tidur sudah cukup lama Sso, jadi aku fikir untuk menonton tv sebentar...! Ucap so hyun padaku...

"oh, kalau begitu aku pergi dulu, ucapku lalu ingin berjalan keluar tapi so hyun memanggilku...

"Sso, apa kau yakin dengan bajumu..? Ucapnya padaku...

"yak  berhentilah berbicara kalau tidak aku tidak mau pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yak  berhentilah berbicara kalau tidak aku tidak mau pergi..! Ucapku pda so hyun....

"iya aku diam, ucapnya lagi dan akupun langsung keluar.....

Skip.....
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit, akhirnya aku sampai di sebuah gedung tinggi yang bernama PARK house, aku memandang takjub gedung tersebut....

"wah ini benar2 besar...! Ucapku sambil terus memandang gedung tersebut, setelah puas melihat, aku memutuskan untuk masuk, baru sampai depan pintu gedung ini aku sudah di sambut oleh seorang wanita tinggi cantik dan sedikit sexy...

"nona kim, tua park sudah menunggumu di dalam... Ucapnya padaku...

"ah ne... Ucapku padanya...

"mari... Ucapnya sambil meyuruhku berjalan mengikutinya.....

Sambil berjalan menuju ruangan mr park, aku melihat sekeliling, aku benar2 takjub, ini benar2 seperti istana, sekarang aku sudah berdiri di depan pintu sebuah ruangan yang aku yakin ruangan mr park....

"masuk saja nona kim, tuan park sudah di dalam....ucap wanita tadi padaku dan akupun mengangguk, lalu ia berjalan pergi....

Aku sedikit ragu untuk membuka pintu tersebut, namun aku menghilangkan keraguanku lalu membuka pintu tersebut....
Ah aku merasa ini adalah hari tersial, di saat aku baru membuka pintu dan ingin melangkah masuk, tiba2 kakiku tersandung oleh kakiku sendiri dan akupun terjatuh....

Brak.....

"nona kim... Ucap pria yang berada di ruangan ini dan aku yakin itu adalah mr park....

"nona kim kau baik2 saja...? Tanyanya yang menghampiriku...

"ah ya aku baik2 saja, ucapku gugup lalu aku mulai berdiri....

"tampan ia benar2 tampan, aku memandangnya sejenak karna terpesona oleh ketampanannya, bukan hanya tampan badan dan bibirnya sangat menggoda, oh hanya melihatnya saja membuat seluruh badanku tiba2 panas....

"nona kim... Ucapnya membuyarkan lamunanku....

"ah maaf... Ucapku menunduk malu karna tertangkap basah memandangnya....

"duduklah... Ucapnya mempersilakan aku duduk....

"bagaimana anda tau nama saya kim mr.... Tanyaku padanya dan di balas senyuman olehnya.....

"emmm maksudku, aku belum mengatakan namaku tadi...ucapku lagi karna tadi ia tak menjawabku....

"bukankah kau kim so hyun yang akan mewawancaraiku, bahkan pihak kampus sudah memberitauku satu minggu yang lalu....

Ah aku melupakan satu hal, kenapa aku mendadak jadi orang bodoh di depan mr park, tentu saja dia tau, nama depanku dengan so hyunkan sama, sama2 dari marga kim, hmmm bodoh...umpatku dalam hati...

"ah sebelum kita memulai aku ingin memberi tau sesuatu ke mr park..., sebenarnya aku bukan kim so hyun, aku kim so eun sahabat kim so hyun, ia sedang terkena flu jadi ia memintaku untuk menggantikannya...ucapku pada mr park....

"oh jadi kau bukan so hyun, apakau juga seorang penulis di kampusmu...tanyanya padaku....

"bukan, jawabku singkat....

"baiklah mari kita mulai, ucap mr park padaku....






Tbc.....
Iseng2 buat videonya, tadinya mau bikin cerita bukan fifty shades, haha tapi mendadak jadi berubah fikiran 😂😂

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang