Setelah pulang dari kampus so eun langsung menuju cafe tempat ia bekerja....
Aku menukar bajuku dengan baju kerja, setelah itu aku memutuskan untuk keruangan manager cafe ini untuk meminta maaf karna kemaren bolos kerja tanpa ijin....
Tok...tok...
"masuk...ucapnya dari balik pintu
"slamat siang tuan... Ucapku pada bosku...
"ya...balasnya singkat...
"emmm maaf kemaren saya tidak masuk kerja... Ucapku sedikit pelan
"so hyun sakit dan saya harus menjaganya kemaren...ucapku sedikit berbohong, lagi2 bosku tidak menjawab dan dia masih begitu fokus dengan apa yg ia kerjakan sekarang...
"tuan...emmm kau tidak akan memecatkukan...ucapku dengan sangat hati2, setelah itu ia langsung menatapku tajam....
"bukankah itu sudah menjadi kebiasaanmu kim so eun...ucapnya dengan sedekit menekan kata kim so eun....
"kau tidak masuk kerja tanpa ijin lalu meminta maaf dengan banyak alasan...ucapnya lagi dengan tatapan marah..
"tapi itu bukan alasan tuan, temanku so hyun memang sedang sakit... Ucapku mencoba menjelaskan...
"oh ya..? Tapi sepertinya aku kemaren melihatmu keluar dari perusahaan park house...
"iiiitu so hyun yg memintaku kesana, dia sedang ada wawancara dengan pemilik perusahaan itu, karna dia sakit dia memintaku untuk menggantikannya...
"kalau memang yg kau katakan benar aku tidak akan memecatmu, tapi ini kesempatan terakhirmu, kalau kau masih mengulangi lagi, aku akan benar2 memecatmu.....
"ne...saya janji tidak akan mengulangi lagi tuan, trimakasih....ucapku dengan sedikit menudukan badanku....
"emmm, kau boleh keluar...ucapnya dan aku langsung keluar....
"bagaimana mungkin aku memecatmu sso, sehari tak melihatmu benar2 membuatku tidak tenang....ucap sehun sendiri
Sehun adalah bos so eun, ia pemilik cafe tempat saat ini so eun bekerja, ia kemaren melihat so eun keluar dari park house bukan karna kebetulan, tapi karna memang ia tengah mengikuti so eun....
Kim so eun...
Aku sedikit lega karna tidak di pecat oleh sehun, bos cuek dan dingin tapi tampan....
"Sso...panggil temanku
"ya...jawabku padanya...
"meja nomor 5 memintamu untuk melayaninya...ucapnya padaku..
"aku, ucapku menujuk diri sendiri...
"iya dia memintamu dan dia tidak mau orang lain....ucapnya menjelaskan, setelah itu aku langsung berjalan ke arah meja nomor 5...
"permisi tua, anda ingin memesan apa...tanyaku pada pria tersebeut...
Betapa terkejutnya aku, pria ini ternyata adalah park chanyoel...."Mr park....ucapku sedikit terkejut
"hai nona kim.... Sapanya balik
"kenapa anda bisa disini Mr park...tanyaku padanya....
"apa kau lupa nona kim, ini adalah cafe dan tentu saja aku di sini ingin meminum kopi.... Balasnya santai
"ah iya...ucapku sambik menepuk jidat...
Pd sekali aku sempat berfikir kalau mr park kemari karna ingin menemuiku, ah sepertinya aku benar bodoh di depannya...Setelah beberapa menit aku membawakan pesanan Mr park...
"nona kim bisakah kita bicara sebentar...ucap Mr park padaku...
"maaf Mr tapi saya sedang bekerja...ucapku pada Mr park...
"baiklah kalau begitu aku akan menunggumu sampai kau siap kerja...ucapnya lagi dan aku langsung membelakkan mataku....
"Mr aku kerja sampai malam, jadi anda tidak perlu menungguku....
"tidak masalah...jawabnya santai
"Baiklah terserah anda saja...ucapku lalu aku berlalu dari hadapannya dan melayani pengujung2 lainnya....
Tanpa di sadari ternyata sedari tadi sehun memperhatikan mereka, sehun sedikit penasaran, ada apa antara so eun dan park chanyoel, setelah melihat so eun sudah tidak ada di sana, sehun memutuskan mencari so eun di blakang...
"Sso.... Ucap sehun...
"ya tuan... Jawab so eun...
"bukankah yang di meja nomor 5 itu Mr park.....?
"iya, anda mengenalnya....tanyaku balik....
"hemm siapa yang tidak mengenal Mr park Sso, dia orang ternama....ucapnya padaku...
"kau terlihat akrab dengannya...tanyanya lagi...
"tidak, aku bertemu dengannya hanya saat aku menggantikan so hyun wawancara, dan sekarang kebetulan ia tengan meminum kopi di sini...ucapku pada sehun....
"oh begitu...ucapnya singkat lalu berjalan pergi
"jadi dia menemuiku di sini hanya karna ingin menanyakan tentang Mr park, apakah dia juga salah satu peminat Mr park...? Ucapku setelah sehun pergi, aku menggelengkan kepalaku setelah berfikir kalau sehun berminat dengan Mr park, tapi bisa jadi apa yang aku fikirkan benar, terlebih selama ini aku tidak pernah melihat sehun membawa wanita atau jalan dengan wanita dan sikapnya yang dingin dengan semua wanita....
"apakah sehun gay...?ucapku pelan, namun tiba2 ada temanku yang langsung menoyor kepalaku...
"yak kim so eun, bagaimana mungkin kau bisa berfikir kalau tuan sehun gay, apa kau setiap melihat tuan sehun dengan mata tertutup...ucapnya padaku
"tidak, aku hanya penasaran saja, kenapa pria tampan dan sexy seperti tuan sehun, tidak pernah membawa wanita atau jalan gitu... Ucapku pada nara teman kerjaku...
"jadi hanya karna itu kau berfikir kalau tuan sehun gay, oh ayolah Sso, kau bahkan hanya milihatnya saat bekerja saja, tapi setelah bekerja kau tidak taukan apa yang ia lakukan, bisa jadi ia berkencan malam hari.... Jelasnya padaku...benar juga kata nara, aku bahkan tidak pernah tau apa kegiatan sehun setelah dari cafe...
"iya maafkan aku, kau jangan bilang tuan sehun, aku takut dia memecatku... Ucapku pada nara
"iya aku tidak akan bilang, sudah ayo lanjut kerja... Ucapnya lalu pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...