part 20

1.1K 87 8
                                    


Selamat membaca, maaf kalau semakin aneh haha










"say yes please... Ucap chanyeol dengan penuh harapan.

Bukannya menjawab soeun malah menangis layaknya bocah tk dan itu benar-benar membuat chanyeol tak mengerti.

Chanyeol berfikir apa soeun begitu tersanjung dengan lamarannya hingga ia menangis seperti itu.

"berdirilah... Ucap soeun dengan nada khas menangis.

"tidak, aku tidak akan berdiri sebelum kau menjawabnya... Ucap chanyeol pada soeun, karna chanyeol tidak mau berdiri soeun makin mengeraskan tangisnya.

"huuuuuuuuaaaaaaaaaaa...

"soeun aku tau kau tersanjung oleh sikapku, tapi kau tak perlu menangis berlebihan seperti itu sayang... Ucap chanyeol yang masih berlutut di depan soeun.

"aakkkk...aakkkk.. Aku tidak tersanjung sama sekali dengan sikap anehmu itu chan... Ucap soeun sesenggukkan.

"yak aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya dan kau bilang ini aneh... Ucap chanyeol tak terima.

"lalu kenapa kau menangis... Tanya chanyeol lembut.

"kakimu menginjak kakiku, percuma kau berlutut di depanku, mencoba membuatku tersanjung tapi malah kaki panjangmu itu menyakitiku.. Jelas soeun pada chanyeol.

Chanyeol lalu melihat kakinya yang memang menginjak kaki soeun lalu menariknya dan ia berdiri.

"maaf, maafkan aku... Ucap chanyeol pada soeun dan soeun hanya mengangguk.

"lalu apa kau mau menikah denganku... Tanya chanyeol penuh harapan.

"kenapa kau begitu cepat melamarku, apa kau tidak bisa menunggu sampai aku lulus kuliah, aku mau kau menarik lagi lamaranmu dan menyimpannya dulu lalu belajarlah mencari kata-kata romantis untuk melamarku... Ucap soeun pada chanyeol.

"kau ini apa-apaan, bagaimana mungkin sebuah lamaran yang sudah aku ucapkan di tarik lagi dan di simpan, kau fikir ini kimchi yang di buat terlebih dahulu lalu di simpan di kulkas berhari-hari dan baru di keluarkan kalau mau memakannya... Ucap chanyeol kesal.

"cekcekcek.. Kenapa pria tampan seprtimu bisa sebodoh itu... Ucap soeun sambil menggeleng-gelengkan kepalannya.

"yak kau mengataiku bodoh.. Ucap chanyeol tak terima.

"hehe maaf... Ucap soeun dengan senyum imutnya.

Chanyeol tak menjawabnya lalu melangkah meninggalkan soeun dengan raut wajah yang kecewa.

"yak park chanyeol kenapa kau meninggalkanku... Ucap soeun lalu mengejar chanyeol.

Soeun mengikuti langkah chanyeol yang menuju sebuah kamar, chanyeol tak memperdulikan soeun yang terus mengikutinya, ia sangat kesal dengan soeun.

"ini kamarmu... Tanya soeun yang melihat beberapa foto chanyeol di kamar itu.

"ya... Jawab chanyeol singkat.

"bagus ya... Ucap soeun yang masih memperhatikan setiap sudut kamar chanyeol.

"emmmm... Jawab chanyeol datar.

Soeun mengerti pasti chanyeol marah padanya, soeun terus memperhatikan chanyeol yang tengah membuka jasnya lalu melonggarkan dasi yang chanyeol kenakan dan merebahkan diri di kingsize miliknya.

Soeun mendekat lalu duduk di sebelah chanyeol.

"kau marah padaku... Tanya soeun hati-hati.

"menurutmu... Ucap chanyeol masih dengan nada datar.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang