Happy reading guys.
Tak terasa hari yang di tunggu soeun dan chanyeol telah tiba.
Hari di mana soeun akan bebar-benar menjadi miliknya dalam ikatan pernikahan.
Chanyeol sudah berdiri tegap di altar dengan kemeja berwarna putih di balut dengan jas berwarna hitam yang senada dengan warna clananya.
Ia nampa terlihat begitu tampan dan gagah.
Senyum selalu menghiasi wajah chanyeol sedari tadi, ia kini tengah menunggu pengantin wanitanya datang untuk melakukan pemberkatan.
Tak lama kemudian pengantin wanitapun datang dengan di dampingi ayah so hyun sahabatnya, keluarga so hyun memang sudah menganggap soeun sebagai anaknya setelah tau soeun sudah tidak memiliki keluarga.
Kini soeun dan ayah so hyun sudah berdiri di depan chanyeol.
"Park chanyeol aku menyerahkan kim so eun gadis yang sudah aku anggap putriku sendiri padamu untuk kau jaga, kau sayangi dan kau bahagiakan.
Aku percaya kau mampu melakukan itu karna aku melihat kau sangat mencintainya ".Tutur ayah so hyun pada chanyeol dan itu semua membuat soeun tak bisa menahan air matanya lagi.
Ia sangat terharu mendengar ketulusan ayah so hyun yang menggap dirinya adalah putrinya sendiri.Chanyeol menyambut soeun dengan hati bahagia.
"Saya park chanyeol berjanji akan menjaga dan melindungi kim so eun gadis yang sangat aku cintai, aku akan selalu berusaha membahagiakannya ".. Ucap chanyeol lantang di depan ayah so hyun dan pendeta.
"Nona kim so eun bersediakah anda menerima tuan park chanyeol sebagai suamimu dan hidup bersamanya dalam pernikahan suci seumur hidup? ".. Tanya sang pendeta pada soeun.
"Saya kim so eun menerima park chanyeol menjadi suamiku dan bersedia menemaninya dalam susah maupun senang ".. Ucap soeun lantang.
"Maka atas nama gereja, saya meneguhkan pernikahan kalian di atas nama Bapa, putra dan roh kudus, " ujar sang pendeta.
Setelah di nyatakan sebagai sepasang suami istri yang sah, kim so eun dan park chanyeol pun bertukar cincin.
Setelah itu chanyeol mencium bibir so eun yang kini bersetatus sebagai istrinya.
Senyum bahagia terlihat dari bibir soeun dan chanyeol.
Para undangan pun memberi tepuk tangan yang mengisyaratkan sebagai tanda kebahagiaan pernikahan mereka.
Keduanyapun kembali mengucapkan janji setia untuk sehidup semati."Aku, Park chanyeol, membawa anda kim so eun untuk menjadi istri saya.
Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati anda sejak hari ini untuk lebih baik, lebih buruk, untuk kaya, untuk miskin, sakit, dan kesehatan semua hari-hari kehidupan kita, sampai kematian memisahkan kita ". Kata chanyeol pada soeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romansafifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...