Di pesta chanyeol terlihat gelisah karna baekhyun dan soeun belom juga datang nomor baekhyun juga tidak bisa di hubungi.
"cih kemana anak itu, kenapa belom juga datang... Ucap chanyeol gelisah.
"chanyeol_si ... Panggil seorang wanita yang tiba-tiba menghampirinya.
"seohyun kau seohyun ...tanya chanyeol sedikit ragu.
"ne aku seohyun... Ucap seohyun sambil tersenyum.
"ah kau benar-benar berubah, aku hampir saja tak mengenalimu tadi.. Ucap chanyeol pada seohyun.
"ah kau bisa saja, kau juga semakin berubah, tampan dan juga sangat tinggi... Ucap seohyun juga pada chanyeol.
Kedua orang tua chanyeol memperhatikan mereka yang tengah asik tertawa ria...
"mereka terlihat sangat cocok... Ucap omma chanyeol pada suaminya.
"ne tapi... Ucapan appa chanyeol terhenti ketika baekhyun tiba-tiba datang dan menyapanya.
"appa, omma... Sapa baek pada kedua orang tua chanyeol.
Semenjak orang tua baekhyun meninggal, orang tua chanyeol langsung mengangkatnya jadi anak itu sebabnya baekhyun memanggil mereka dengan sebutan appa dan omma."baekhyun.. Ucap ommanya lalu mereka saling berpelukan.
"baekhyun apa terjadi masalah dengan pertumbuhanmu... Tanya appanya.
"tidak appa, memangnya kenapa... Tanya baekhyun yang tak mengerti maksud appanya.
"chanyeol semakin hari semakin tinggi tapi kau semakin hari malah semakin seperti bayi... Ucap appanya dengan tawa di bibir.
"ah appa bisa saja... Ucap baekhyun tertawa..
Tak lama.kemudian chanyeol dan seohyun langsung menghampiri mereka.
"kenapa kau begitu lama dan di mana dia... Tanya chanyeol pada baek.
"haha maaf tadi sedikit macet... Balas baek pada chanyeol, chanyeol menatap baek tajam seolah menanyakan di mana gadisnya.
"tidak perlu menatapku seperti itu dia baik-baik saja... Ucap baek yang mengerti arti tatapan chanyeol.
Tak lama kemudian pandangan mereka tertuju pada sosok gadis yang berjalan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...