first kiss

2K 145 12
                                    

Aku mulai melanjutkan kerjaanku lagi, tapi tiba2 aku teringat Mr park...

"apa dia benar2 akan menungguku... Setelah berbicara sendiri, aku langsung melihat meja nomor 5, ternyata sudah kosong, aku memperhatikan sekeliling juga tidak ada....

"sudah ku duga...ucapku dalam hati...

Sekarang sudah menujukan pukul sembilan malam, aku bersiap2 untuk pulang, aku menukar baju terlebih dahulu setalh selesai aku langsung melangkahkan kaki keluar dari cafe...

"nona kim....

Baru beberapa langkan tiba2 ada yang memanggilku dan suara itu seperti suara yang tadi siang ia temui, aku membalikan badanku untuk memastika siapa yang memanggilku...

"Mr park kau.... Ucapku terkejut

"kau terkejut nona kim...ucapnya sambil berjalan mendekat

"emm kenapa Mr park masih di sini..? Tanyaku sedikit gugup...

"bukankah aku tadi bilang akan menunggumu sampai kau siap kerja...ucapnya padaku...

"tapi tadi aku fikir Mr park sudah pergi.... Ucapku lagia

"nona kim aku adalah orang yang menjaga omongan, jadi kalau aku sudah berbicara maka aku tidak akan melupakannya.... Ucapnya yang kini semakin mendekatkan wajahnya

Aku bisa merasakan hembusan nafas Mr park ....

"oh tuhan bibir itu sangat menggoda...
Nafasku menjadi tak teratur begitu juga dengan detak jantungku yang berdetak dengan tidak karuan...
Dia seperti memiliki energi yang begitu mempengaruhiku, pria ini seperti magnet seksual membuatku semakin gelisah....

"nona kim...ucapnya membuyarkan lamunanku

"ah ya... Ucapku sedikit gugup

"biarku antar pulang... Ucapnya sambil menarikku ke arah mobilnya dan membuka pintu mobilnya untukku, apa2an ini bahkan  dia tidak membiarkanku menjawab mau atau tidak....

"pemaksa....ucapku sedikit pelan

Di perjalanan pulang hanya ada keheningan, tidak ada pembicaraan sama sekali di antara kami, namu aku teringat bukankah tadi Mr park ingin berbicara padaku...

"Mr park, bukankah tadi kau ingin bicara padaku... Ucapku memecah keheningan....

"iya, tapi karna menunggumu terlalu lama aku jadi lupa apa yang akan aku bicarakan... Ucapnya dengan masih fokus menyetir...

"sudah berapa lama kau kerja di cafe itu nona kim....? Tanyanya padaku

"10 bulan, emm Mr bisakah kau tidak memanggilku seperti itu... Ucapku padanya....

"kenapa...? tanyanya padaku

"itu terlalu formal, aku tidak nyaman, anda bisa memanggilku so eun saja Mr park.... Balasku padanya

"baiklah so eun, kalau begitu kau juga bisa memanggilku chanyoel....ucapnya yang berhasil membuatku menatanya

"jangan melihatku seperti itu....ucapnya dengan santai

Kamipun sudah sampai depan rumahku...

"terimakasih Mr park sudah memberi tumpangan.... Ucapku padanya

"ini bukan tumpangan Sso, dan bukankah sudahku katakan panggil aku chanyoel... Ucapnya yang mulai mendekatkan wajahnya

"maaf Mr park tapi aku tidak bisa... Ucapku sedikit menjauhkan wajahku darinya dan aku berniat untuk membuka pintu mobilnya, namun tiba2 sebuah tangan menariku ke arahnya hingga tatapa matanya bertubrukan dengan tatapan mataku.

Tangan changyoel terangkat membelai bibir so eun dengan gerakan sangat lembut menatapnya penuh tanya...

Chanyoel menatap bibir merah muda milik so eun dengan tatapan intens hingga ia mulai mendekatkan wajahnya pada wajah so eun...

Perlahan so eun mulai menutup matanya....

Changyoel yang melihat so eun mulai menutup matannya seakan mendapatkan ijin....

Perlahan chanyoel mulai menempelkan bibirnya dengan bibir merah muda milik so eun....

Awalnya bibirnya hanya menempel saja di bibir so eun, changyoel menunggu reaksi se eun, apakah so eun akan mendorongnya atau tidak, dan ternyata so eun hanya diam saja...

Chanyoel mulai melamut bibir so eun yang terasa begitu manis, tanpa di duga ternyata so eun mulai membalasnya....

Setelah cukup lama mereka berciuman, changyoel melepas pautan bibirnya dari bibir so eun, perlahan so eun membuka matanya dan menatap chanyoel....

Tangan changyoel terangkat ingin membelai pipi so eun, namun sebulum tangan changyoel memegang pipi so eun, so eun sudah menepisnya lalu membuka pintu mobil dan berlari keluar....

Changyoel sedikit terkejut oleh sikap so eun dan sekarang ia baru sadar akan sikapnya tadi, pasti so eun marah dengannya sekarang, changyoel mulai merutuki kebodohannya yang dengan tiba2 tergoda oleh bibir merah kim so eun...


Changyoel sedikit terkejut oleh sikap so eun dan sekarang ia baru sadar akan sikapnya tadi, pasti so eun marah dengannya sekarang, changyoel mulai merutuki kebodohannya yang dengan tiba2 tergoda oleh bibir merah kim so eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang