Di depan cafe sehun, nampak seorang wanita mengamati cafe tersebut.
Hyelin, wanita tersebut adalah hyelin, ia berniat untuk menemui sehun dan menjelaskan segalanya, seperti yang pernah soeun katakan, sehun berhak tau tentang kejadian yang sebenarnya di masa lalu.
"sayang kau bilang kau ingin bertemu appamu kan..? Tanya hyelin pada putranya.
"iya umma.. Jawab jin ho antusias.
"kau lihat paman yang memaki baju putih itu.. Tunjuk hyelin ke arah pria yang ada di dalam cafe.
"dia appamu.. Ucap hyelin lagi.
Jin ho ingin berlari menghampiri sehun, namun hyelin mencegahnya.
"umma aku ingin menghampiri appa.. Rengek jin ho pada hyelin.
"ya sayang, tapi kau harus janji satu hal dulu pada umma.. Ucap hyelin pada putranya.
"apa umma..? Tanya jin ho.
"kau tidak boleh mengatakan kalau umma di sini, nanti biar umma sendiri yang menghampiri kalian, dan satu lagi, jin ho tidak boleh menyebut nama umma dulu sebelum umma datang ya..? Jelas hyelin pada putranya.
"baik umma.. Balas jin ho lalu berlari masuk ke dalam cafe sehun.
"appa.. Teriak jin ho.
Sehun yang mendengar teriakkan tersebut langsung meboleh.
"appa.. Ucapnya sambil memeluk kaku sehun.
"hey kau kenapa.. Tanya sehun merasa heran, lalu ia berjongkok menyamai tubuh bocah tersebut.
"appa aku sangat rindu pada appa.. Ucapnya yang langsung memeluk sehun.
"hey hey anak tampan, memangnya appamu kemana.. Tanya sehun karna bocah tersebut hanya sendirian.
"appa kan appaku.. Ucapnya polos.
"paman ini bukan appamu.. Ucapnya sambil mengelus rambut jin ho.
"siapa namamu.. Tanyanya lembut.
"jin ho appa, appa benar-benar melupakanku.. Tanya jin ho sedih.
"paman ini bukan appamu, tapi kalau kau mau kau boleh menganggap paman ini appamu, emm memang kau kesini dengan siapa.. Tanya sehun heran.
Jin ho nampak berfikir, ia ingat tadi pesan ummanya untuk tidak mengatakan tentang ummanya.
"kenapa kau diam.. Tanya sehun lagi.
"dia datang bersamaku.. Ucap seorang wanita yang tiba-tiba datang.
"kau.. Ucap sehun terkejut.
Sehun langsung menjauhakan jin ho dan berdiri.
"appa aku kesini dengan umma.. Ucap jin ho sambil menujuk hyelin.
Jin ho kembali ingin mendekat pada sehun namun sehun menghindar.
Hyelin yang melihat tatapan benci sehun, ia lalu memanggil pengurus jin ho untuk membawa jin ho pergi dulu.
"umma aku ingin bersama appa.. Rengek jin ho pada hyelin.
"iya sayang, tapi umma perlu bicara pada appamu sebentar.. Bujuk hyelin pada putranya dan akhirnya jin ho pun menurut.
"kau bilang apa tadi, appa haha permainan apa lagi ini hyelin.. Teriak sehun pada hyelin.
"ini bukan permainan sehun, jin ho memang anakmu.. Ucap hyelin pada sehun.
"anakku haha kau fikir aku bodoh hah, dulu kau bilang kau mengandung anak baekhyun si bajingan itu, dan sekarang setelah lahir kau bilang dia anakku haha.. Ucap sehun meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Dragostefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...