Setelah mendapat perintah dari chanyoel, baek langsung mengeluarkan ponselnya dari dalam saku clananya dan di mulai menghubungi seseorang.....
"halo aku mau kau mencaritau tentang seseorang bernama "......." ...ucap baek di telfon....
"segera kabari aku kalau kau sudah mendapat informasi dari gadis itu...ucapnya lagi lalu ia memutuskan sabungannya.....
"beres, sebentar lagi kau akan mendapatkan informasi tentang gadis yang berhasil mencuri hati seorang prak chanyoel....ucap baek menggodaku....
"aku hanya sedikit penasaran dengannya...ucapku pada baekhyun...
"oh hanya penasaran...jawabnya singkat....
Kim soeun pov...
Aku baru saja sampai rumah, tadi selama perjalanan pulang aku merasa seperti ada yang membututiku dan sekarang pun sepertinya masih ada yang memperhatikanku, karna merasa mulai takut aku sedikit berlari menuju pintu rumahku....
Sesampainya di depan pintu aku langsung mengambil kunci dan membukanya dengan cepat, setelah pintu terbuka aku buru2 masuk dan menutup pintu dengan sedikit keras...Brakkk
So hyun yang masih di depan tv pun langsung menoleh ke arahku...
"Sso kau kenapa...? Tanyanya yg melihatku panik....
"tadi di jalan seperti ada yang membuntutiku dan tadi di depan aku lihat sesorang memakai baju serba hitam dan memperhatikan ke arahku... Ucapku dengan nada sedikit panik...
"sudahlah tidak usah terlalu di fikir, mungkin hanya orang iseng saja...jawab so hyun padaku....
"bagaimana wawancaranya tadi...tanya so hyun padaku...
"kurang baik, bagaimana mungkin kau memberi sebuah pertanyaan yang tidak masuk akal sekaligus membuatku malu...ucapku pada so hyun....
"pertanyaan yang mana...tanyanya padaku...
"gay...ucapku singkat...
"oh itu, maaf haha aku benar2 penasaran dengan Mr.park, dia tidak pernah terlihat dengan seorang wanita, bahkan aku sering melihatnya dengan seorang pria, jadi aku fikir bukan pria normal...ucap so hyun padaku....
"dia norma, dia sangat tampan, bibirnya sangat sexy, tatapan matanya oh....aku berucap dengan sedikit membayangkan sosok park chanyoel yang tadi aku temui.....
"ini kali pertama aku mendengarmu memuji pria Sso haha bahkan mendadak kau menjadi wanita mesum...ucap so hyun dengan sedikit menggoda....
"aku hanya bilang dia tampan dan sexy, apakah itu mesum....ucapku pada so hyun.....
Setelah itu aku mengeluarkan catatan yang tadi aku buat dan memberikannya pada so hyun...
"semoga semua sesui keinginanmu...ucapku sambil menyodorkan catatan tersebut.....
"ya semoga...balasnya sambil mengambilnya....
Setelah itu aku memutiskan untuk masuk ke kamar......
Park house....
Selama kurang lebih satu jam, akhirnya orang suruhan baekhyun tadi menelfon, setelah berbincang cukup lama baekhyun mengakhiri sambungan telfonnya...
"Selain kuliah dia juga bekerja di cafe...ucap baekhyun padaku...
Dia tinggal bersama sahabatnya kim so hyun, dia sudah tidak memiliki keluarga, orang tuanya meninggal karna kecelakaan... Baekhyun menjelaskan panjang lebar padaku dan aku dengan serius mendengarnya..."apa suruhanmu tau alamat cafe di mana so eun bekerja....tanyaku pada baekhyun...
"tentu saja, mana mungkin aku mencarikanmu informasi hanya setengah2... Ucap baek padaku...
"dia bekerja di cafe (....) ucap baekhyun..
"trimakasih, kau memang sahabat terbaikku....ucapku pada baekhyun...
"lalu apa rencanamu, maksudku kenapa kau begitu ingin tau tentang gadis itu, bukankah selama ini seorang gadislah yang selalu ingin tau seorang prak chanyoel....ucap baek padaku...
"entahlah, aku hanya ingin tau saja... Jawabku lagi dan baek pun menganggu mengerti....
"bailah kalau begitu aku pergi dulu Mr.park, jangan terlalu memikirkan gadis itu, kalau di fikirkan terus nanti adikmu itu bangun haha...ucap baek sambil menujuk bagian pinggangku...
"cepat pergi sebelum kau yang menjadi sasaran adikku....ucapku balik menggoda baekhyun....
"wowww .... Ucap baek lalu keluar dari ruanganku...
"kim so eun... Ucapku dengan sedikit tersenyum....
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...