part 6

1.8K 129 9
                                    

So eun memasuki rumah dengan sedikit kesal, dia menutup pintu dengan sedikit keras....

Brak....

So hyun yang tengan asik menonton tv pun terkejut....

"ah Sso, kasia sekali nasip pintu itu... Ucap so hyun padaku...

"hanya pintu ini...jawabku datar

"kenapa lagi denganmu, apa bosmu yang dingin itu marah lagi..? Tanyanya padaku...

"tidak, bahkan ini lebih menyebalkan dari sehun marah... Ucapku yang mulai duduk di sebelahnya

"memang apa...? Tanyanya sambil menatapku

"ini semua gara2 kau...ucapku pada so hyun...

Bukannya menjawab so eun malah menyalahkan so hyun....

"kenapa aku...? Ucapnya tidak mengerti

"karna kau aku harus bertemu dengan manusia yang amat sangat menyebalkan dan suka bertingkag seenaknya... Ucapku dengan nada kesal...

"ah aku semakin tidak mengerti dengan apa yang kau bicarakan... Ucap so hyun semakin bingung...

"park chanyoel...kau tau tadi dia ke cafe dan menungguku sampai aku siap kerja, lalu di mengantarku pulang tanpa membiarkan aku menjawab mau atau tidak, dan setelah sampai rumah diaaaa.... Ucapku menggantung...

"dia....? Ucap so hyun penasaran

"dia menciumku.... Ucapku dengan sedikit menunduk...

"apa.... Park chanyoel, Mr park...? Ucapnya tidak percaya dan aku hanya mengangguk...

"Mr park menunggumu di cafe, lalu mengantarmu pulang, dan setelah itu dia menciummu... Tanya so hyun padaku, dan lagi2 aku hanya mengagguk....

"wah Sso kau beruntung sekali, ah kalau saja waktu itu aku tidak sakit, pasti aku yang berada di posisimu sekarang.... Ucapnya antusias

"lalu dia menciummu di mana..?, pipi atau bibir..? Tanyanya dengan menatapku penuh tanya....

"bibir... Ucapku pelan

"yak kim so eun kau beruntung sekali, ucapnya dengan sedikit berteriak...

"apa kau menikmatinya...?

Aku diam tak menjawab pertanyaan so hyun...

"kau tidak menjawab itu artinya kau juga menikmatinya, lalu kenapa kau kesal?.... Ucapnya so hyun yang langsungku beri tatapan tajam

Aku beranjak dari sofa lalu berjalan masuk ke kamarku...

Sesampainya di kamar aku langsung memikirkan ucapan so hyun tadi...

Dia benar, bukannya tadi aku juga membalas ciuman chanyoel, lalu kenapa aku kesal? aku tidak mau berfikir ini lagi, aku memutuskan untuk mandi dan melupakan kejadian tadi....

Pagi ini aku bangun lebih awal untuk membuat sarapan untukku dan so hyun...

Setelah siap membuat sarapan aku memanggi so hyun untuk sarapan...

"so hyun sarapan.... Teriakku dari meja makan...

"ya.... Jawabnya singkat....

Lalu tak lama kemudian dia pun keluar....

"Sso apa kau sudah ijen dengan bosmu kalau hari ini kau tak kerja....tanya so hyun padaku...

"belom aku lupa, ucap dengan santai

"ah sso bagaimana mungkin kau lupa, aku tidak mau tau, setelah pulang kuliah kau harus menemaniku mencari gaun untuk nanti malam, kau tau sso, nanti malam adalah ulang tahunku, jadi aku harus terlihat sempura.... Ucap so hyun panjang lebar....

"iya2, nanti sebelum kita pergi, kita akan ke cafe dulu.... Ucapku pada so hyun...

"hehe thanks sso, ucapnya sambil tersenyum sok imut....

Di kantor chanyoel masih memikirkan tentang kejadian semalam, fikirannya melayang ke sosok gadis yang tadi malam ia cium...
Chanyoel takut kalau so eun marah padanya dan tidak mau bertemu dengannya lagi....

"arrrrkkkkhhhh teriak chanyoel frutasi....

"Mr park, Mr baek mencarimu.... Ucap sekertaris chanyoel...

"suruh dia masuk, ucap changyoel pada sekertarisnya....

"baik, ucapnya lalu keluar...

Tak lama kemudian baekpun masuk...

"chan... Ucap baek padaku

"emmm... Jawabku singkat..

"kau kenapa...tanya baek

"tidak apa2... Balasku singkat

"apa nanti malam kau akan hadir ke pesta ulang tahun pacar chen... Tanya baek padaku...

"entahlah, moodku sedang buruk... Ucapku pada baek

"ayolah chan, chen sudah mengundang kita.... Ucap baek lagi...

"lagi pula yang ulang tahunkan pacarnya, jadi tidak akan masalah kalau aku tidak hadir... Ucapku pada baek...

"tapi dia ingin mengenalkan pacarnya dengan kita, ayolah chan... Bujuk baek padaku....

"baiklah, akan kuusahakan... Jawabku pasrah


So eun so hyun pov...

Pulang dari kampus so hyun mengantar so eun ke cafe untuk meminta injin libur pada bosnya...

"tunggu di sini sebentar, aku akan meminta ijin dulu, ucap so eun pada so hyun...

"baiklah.... Jawab so hyun singkat

Aku berjalan menuju ruangan sehun, sesampainya di depan pintu ruangan sehun, aku langsung mengetoknya...

Tok..tok...

"masuk... Jawabnya dari balik pintu

"tuan maaf mengganggu sebentar ucapku pada sehun...

"ya duduklah, ucapnya mempersilakanku duduk...

"ada apa...? Tanyanya padaku...

"aku ingin meminta ijin libur, ucapku pelan dan sehun langsung menatapku.

"kenapa..? Tanyanya singkat

"so hyun memintaku untuk menemaninya membeli barang, hari ini adalah ulang tahunnya dan aku sudah berjanji mau menemaninya... Ucapku pada sehun...

"ya aku ijinkan, ucap sehun padaku...

"trimakasih tuan, ucapku senang dan hanya di balas anggukan olehnya....







"trimakasih tuan, ucapku senang dan hanya di balas anggukan olehnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang