part 18

1.3K 94 9
                                    

Soeun tampak mendengus kesal setelah beberapa menit mengacak-ngacak bajunya untuk mencari gaun yang cocok untuk ia kenakan di pesta nanti malam tapi tak satupun gaun yang terlihat bagus.

"aku harus memakai apa coba nanti malam, aku tidak memiliki gaun pesta yang bagus, ah chanyeol kau benar-benar menyebalkan... Ucap soeun sendiri.

Soeun benar-benar bingung sekarang, pesta yang ia akan hadiri adalah pesta keluarga chanyeol dan chanyeol akan mengenalkannya pada orangtuanya, soeun terlalu takut bagaimana tanggapan orang tua chanyeol setelah bertemu dengannya.

Saat soeun tengah asik dengan fikirannya tiba-tiba bel apartemen chanyeol berbunyi.

Ting....tong.

Soeun berjalan kearah pintu dan mengintip dulu sebelum membuka pintu.

"ada apa... Tanya soeun pada tamu yang tak lain adalah baekhyun.

"wow santai nona kim, kenapa kau masih saja jutek padaku.. Ucap baek pada soeun.

"sudah diam, ada apa kemari, chanyeol masih di kantor.. Ucap soeun lagi.

"aku bukan mencari chanyeol, aku mencarimu.. Ucap baek sedikit memberikan senyum jahil.

"aaaa apa yang kau lakukan.. Tanya soeun gugup karna baekhyun mulai mendekatkan tubuhnya pada soeun.

Baekhyun tak menjawab dia masih terus mendekatkan tubuhnya pada soeun .

"jangan macam-macam padaku kalau kau tidak mau chanyeol marah.. Ucap soeun yang mulai takut.

"chanyeolkan tidak ada, lagi pula bermain-main sedikit denganmu mungkin menyenangkan... Goda baek yang kini sudah mengunci tubuh soeun dengan kedua tangannya di tembok.

Soeun semakin takut saat baekhyun mendekatkan wajahnya pada soeun, entah kenapa bukannya berusaha mendorong baekhyun, soeun malah memejamkan matanya.

"bbbbuuuaaahahahaha seketika tawa baekhyun langsung pecah.

"yak soeun kenapa kau memejamkan matamu, kau berharap aku benar-benar menciummu ya... Ucap baek tertawa puas.

Plak.. Seketika tawa baekhyun langsung terhenti ketika tangan soeun mendarat mulus di pipinya.

"kau fikir ini lucu.. Ucap soeun dengan mata yang sudah memerah.

"maaf.. Ucap baek sambil memegang pipinya yang di tampar soeun.

"kau benar-benar keterlaluan... Teriak soeun lalu menangis dengan kencang.

"soeun aku minta maaf, aku hanya bercanda, tolong jangan menangis.. Bujuk baek yang mulai bingung karna soeun menangis dengan sangat kuat.

"berhentilah menangis, aku minta maaf... Bujuk baek lagi.

"kim soeun aku harus bagaiman supaya kau tidak menangis lagi dan memaafkanku... Ucap baek pada soeun.

"kau harus bilang maaf dengan tulus padaku dan mengakui kalau kau bayi bodoh... Ucap soeun pada baek.

Baek menganga mendengar permintaan soeun, bagaimana mungkin pria setampan dia harus mengatakan hal itu, baekhyun tak mau ambil pusing dan menuruti permintaan soeun.

"baiklah, kim soeun aku minta maaf maukah kau memaafkan bayi bodoh sepertiku... Ucap baek pada soeun.

Soeun tertawa puas melihat wajah bodoh baekhyun sedangkan baekhyun hanya bisa menatap kesal soeun, kalau saja dia tidak takut pada chanyeol, dia tidak akan menuruti permintaan konyol soeun.

"dan sekarang katakan ada apa kau kemari... Tanya soeun pada baekhyun.

"chanyeol menyuruhku kemari dan mengantarmu untuk mencari gaun.. Jelas baek pada soeun.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang