Selamat membaca 😊😊
Soeun masih senyum-senyum sendiri memikirkan bagai mana reaksi seohyun setelah melihat postingan chanyeol tapi lebih tepatnya postingan soeun di instagram chanyeol.
"kenapa kau senyum-senyum sendiri... Tanya chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi.
"tidak apa-apa hanya ingin saja... Ucap soeun santai.
"oh... Ucap chanyeol singkat.
Disisi lain nampak seorang gadis yang tengah menahan emosinya setelah melihat apa yang baru saja ia lihat di hpnya.
"aku yang mengenalnya sudah lama saja tidak pernah di perlakukan seperti ini, apa sebenarnya yang chanyeol lihat dari gadis ini... Ucap seohyun kesal.
Aaarrrkkkk... teriak seohyun frutasi
"tenang-tenang aku yakin tak lama lagi chanyeol akan membuangnya seperti gadis-gadis sebelumnya, ya itu sudah pasti... Ucap seohyun meyakinkan dirinya sendiri.
Seohyun memang menyukai chanyeol sejak ia masih sekolah, menurutnya chanyeol adalah pria idamannya, selain tampan chanyeol juga pria yang sangat perhatian padanya, karna perhatian chanyeol itu juga akhirnya seohyun menyukainya.
Seohyun tidak berani mengatakan perasaanya dengan chanyeol karna ia takut kalau setelah itu chanyeol akan menjauhinya.
Sebenarnya ini bukan kali pertama seohyun di buat patah hati oleh chanyeol, dulu sebelum ia memutuskan untuk kuliah di luar negeri ia juga sempat di buat patah hati karna chanyeol sering membawa wanita ke bar.
Saat itu seohyun sempat marah besar pada chanyeol karna chanyeol selalu berganti-ganti wanita, seohyun juga sempat menanyakan kenapa ia seperti itu.
Flashback on...
Di sebuah bar...
"yak chanyeol wanitamu sudah ganti lagi... Tanya baekhyun pada chanyeol.
"seperti yang kau liat... Jawab chanyeol santai.
"seohyun kenalkan ini adalah teman kencanku dan sayang kenalkan dia adalah sahabatku... Ucap chanyeol mengenalkan wanitanya pada seohyun.
"hai... Sapa mereka berdua.
"oppa aku ingin bicara padamu... Ucap seohyun pada chanyeol.
"bicara saja... Ucap chanyeol acuh.
"tidak di sini, ikut aku... Ajak seohyun pada chanyeol.
Mereka kini sudah berada di sebuah ruangan yang cukup sepi.
"kenapa kau begitu suka mempermainkan perasaan wanita oppa... Tanya seohyun pada chanyeol.
"karna mereka yang ingin aku melakukan semua itu... Jawab chanyeol santai.
"mereka tidak akan mau kalau kau tidak melayaninya... Ucap seohyun lagi.
"mereka yang memohon padaku untukku jadikan teman kencan meskipun hanya satu malam, aku hanya berusaha menurutinya saja... Ucap chanyeol pada seohyun.
"kau bisa menolaknya kan...? Ucap seohyun yang mulai emosi.
"aku tidak menolaknya karna mereka yang menawarkan diri mereka sendiri, aku juga tidak pernah memikirkan perasaan mereka karna memang itu keinginan mereka dan mereka pasti tau konsokuensinya... Ucap chanyeol pada seohyun.
"lagi pula aku juga ingin memiliki teman kencan... Ucap chanyeol lagi.
"kenapa kau tidak menjadikanku saja teman kencanmu, kita sudah mengenal lamakan... Ucap seohyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...