So eun mengerjapkan kelopak matanya pelan merasakan
Cahaya matahari menrobos dari jendela dengan gorden besar di samping ranjang...Membuka matanya perlahan, hal pertama yang so eun lihat adalah plafon yang putih bersih.
So eun menoleh ke samping melihat sosok yang tengah terlelap..
Jari-jari tangannya perlahat terangkat membelai wajah yang terlihat begitu damai, memandangnya dengan begitu dalam, tiba-tiba pipi so eun merah mengingat perlakuan chanyeol semalam.
"kkkkrruuuk... Saat tengah asik membayangkan kejadian semalam tiba-tiba perut so eun berbunyi, ia lupa setelah dari cafe kemaren ia sama sekali belom makan.
Perlahan so eun mulai turun dari ranjang dan mengambil kemeja chanyeol di lantai lalu memakainya.
So eun berjalan kedapur mencari-cari sesuatu untuk ia makan.
So eun menemukan satu kotak bubuk pancake.
Tak butuh waktu lama so eun lalu mulai membuat pancake tersebut.Di kamar chanyeol mulai mengerjapkan matanya meraba di samping kirinya dan ternyata kosong, chanyeol lalu membuka mata dan melihat sekeliling mencari sosok gadisnya.
Tak lama ia mencium aroma masakan yang begitu harum.
Chanyeol lalu turun dari ranjang lalu mengambil clananya yang berada di lantai lalu memakainya.
Chayeol tersenyum memandang punggung so eun dari pintu dapur, ia berjalan mendekat lalu memeluknya dari blakang.
"good morning.. Ucap chanyeol lalu mencium sekilas pipi so eun.
"kau mengagetkan ku... Ucap so eun mencoba melepas pelukan chanyeol.
"maaf.. Ucap chanyeol sangat lembut.
So eun meletakkan pancake yang tadi ia buat di meja makan dekat dapur.
"wah pancake, kau tau aku sangat menyukai pancake... Ucap chanyeol antusias.
"oh ya... Ucap so eun singkat.
"iya, kau tau aku merasa seperti memiliki istri sekarang, setelah bangun ada yang membuatkanku sarapan.. Ucap chanyeol dengan senyum mengembang.
"memangnya siapa yang membuatkan sarapan untukmu?, ucap so eun pada chanyeol.
"kau, bukankah ini untukku..? Tanya chanyeol pada so eun.
"GR sekali kau, kau tau tadi malam kau menyiksaku, kau membawaku kemari tanpa bertanya aku sudah makan apa belom, untung saja aku tidak pingsan semalam, ucap so eun pura-pura kesal.
"hei kau fikir hanya kau saja yang tidak makan, kemaren aku juga tidak makan... Balas chanyeol pada so eun.
"itu urusanmu.. Ucap so eun singkat lalu memakan pancake tersebut.
"jadi kau benar-benar akan menghabiskan pancake itu sendiri nona kim... Ucap chanyeol dengan menatap so eun.
"iya... Jawab so eun tak menghiraukan tatapan chanyeol.
"ok makanlah sampai habis, kau harus makan sampai kenyang untuk menambah tenagamu dan setelah itu..chanyeol menggantung ucapannya lalu memberi tatap menggoda untuk so eun.
So eun yang mengerti arti kata-kata dan tatapan chanyeol lalu mengambil satu piring dan meletakkannya di depan chanyeol.
"ini sepertinya terlalu banyak untukku dan aku tidak mungkin menghabiskannya sendiri... Ucap so eun lalu mengambil pancake dan di letakkan di piring chanyeol.
"makanlah.. Ucap so eun dengan senyum kikuk.
Chanyeol hanya tersenyum melihat tingkah so eun lalu ia mulai memakan pancake tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
عاطفيةfifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...