part 26

1.2K 95 15
                                    

Setelah beberapa hari kehilangan mood menulis dan akhirnya hari ini moodnya kembali lagi 😂😂

Selamat membaca dan maaf kalau semakin aneh hehe




Aku mencintaimu...

Setelah mendengar kata-kata itu soeun terus memandang chanyeol lekat.

"kita pulang sekarang... Ucap chanyeol lalu mengecup bibir soeun singkat.

Di dalam restoran seohyun dan baekhyun saling menyalahkan satu sama lain.

"kau berisik sekali, kau lihat sekarang chanyeol marah... Ucap seohyun pada baek.

"yak bukankah kau juga ikut-ikut berisik tadi... Ucap baek membela diri.

"tapi kau lebih berisik, lagi pula kenapa kau dan soeun malah yang terlihat seperti sepasang kekasih, soeunkan kekasih chanyeol... Ucap seohyun merasa heran dengan kedekatan soeun dan baek.

"itu hanya perasaanmu saja... Ucap baek singkat lalu berjalan keluar.

"yak tunggu aku, kenapa kau meninggalkanku... Teriak seohyun lalu berlari mengikuti baekhyun.


Setibanya di apartemen, chanyeol langsung menggendong soeun masuk ke dalam.

"yak chanyeol kakiku cuma kesleo bukan patah aku masih bisa kalau cuma berjalan saja... Protes soeun pada chanyeol, chanyeol tak menghiraukan ocehan soeun dan terus menggendongnya sampai dalam.

Setibanya di dalam, chanyeol lalu mendudukan soeun di sofa depan tv, chanyeol mulai membuka sepatu yang soeun kenakan dan memijit kaki soeun.

"aaaa pelan-pelan... Ucap soeun merasa kesakitan.

"maaf... Jawab chanyeol singkat lalu mulai memijit lagi dengan sangat hati-hati.

Lama kelamaan tiba-tiba pijitan chanyeol mulai naik ke paha soeun, soeun memperhatikan gerakan tangan chanyeol yang mulai naik, ia mulai berfikir kalau posisinya mulai tidak aman.

"kalau tangan itu semakin naik lagi, aku tidak segan-segan untuk menggigitnya... Ucap soeun dalam hati sambil terus memperhatikan gerakan tangan chanyeol.

Baru beberapa detik ia berucap dalam hati dan sekarang tangan chanyeol sudah benar-benar di paha dan mulai masuk di balik rok mini yang soeun kenalan.

"yaaaaaaa...aaaaa... Teriak chanyeol karna tiba-tiba lengannya di gigit oleh soeun.

"yak kenapa kau menggigitku... Ucap chanyeol sambil mengelus lengan yang soeun gigit.

"yang kesleo itukan kakiku bagian bawah, lalu kenapa tanganmu bisa sampai atas... Ucap soeun acuh.

"emmm aku fikir kalau aku memijitnya sampai atas kakimu akan cepat sembuh... Ucap chanyeol sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"alasan, bilang saja kau mau mencari kesempatan... Ucap soeun tak percaya.

"tidak sungguh, lagi pula kenapa aku musti mencuri kalau memintanya saja di kasih... Ucap chanyeol angkuh.

"heemmm kau fikir aku percaya... Balas soeun tak kalah acuh.

"isss, siapa suruh pahamu itu menggodaku... Ucap chanyeol tak mau kalah.

"kau yang tergoda bukan pahaku yang menggoda.. Balas soeun lagi.

"yak kenapa kau galak sekali, kau mau aku benar-benar menerjangmu sekarang... Ucap chanyeol mulai kesal.

Soeun heran kenapa ia bisa bertemu dan berhubungan dengan pria yang memiliki tingkat mesum paling tinggi, perasaan baru tadi di kantor ia mengajaknya bercinta dan sekarang ia ingin melakukannya lagi, oh god buatlah ia pingsan dalam satu hari.

"kakikukan sedang sakit oppa, apa kau tega menerjangku... Ucap soeun sedikit lembut, ia takut kalau chanyeol benar-benar akan menerjangnya lagi.

"kan yang sakit kakimu, bukankah tadi kau bilang begitu saat aku menggendongmu... Balas chanyeol pada soeun.

"oppa aku tadi hanya basa-basi saja... Ucap soeun dengan memasang wajah sok memelas.

"emm baiklah karna kakimu sakit juga karna aku, jadi aku membebaskanmu malam ini sayang.. Ucap chanyeol lalu mencium singkat bibir soeun.

"trimakasih oppa, kau memang kekasih terbaik hehe... Ucap soeun dengan senyum imutnya.

"aku harus balik lagi kekantor, nanti aku ada meting lagi, apa tidak apa-apa aku meninggalkanmu sendiri... Tanya chanyeol sedikit ragu.

"tidak apa-apa oppa, lagi pula kakiku kan hanya kesleo bukan patah.. Ucap soeun pada chanyeol.

"kau yakin... Ucap chanyeol lagi.

"iya oppa, sudah oppa pergi saja... Ucap soeun pada chanyeol.

"kalau ada apa-apa hubungi aku... Ucap chanyeol lalu mulai berdiri.

"iya... Ucap soeun lagi.

"emmm aku akan menyuruh bibi jung hee kemari untuk membantumu jika kau perlu apa-apa... Ucap chanyeol lagi sebelum ia pergi.

"bibi jung siapa oppa... Tanya soeun penasaran.

"ia pembantu di rumah appa, ia juga yang selalu membereskan apartemen ini dulu... Jelas chanyeol pada soeun.

"oh begitu... Ucap soeun mengerti.

"yasudah aku pergiya... Ucap chanyeol lalu menunduk dan mencium dahi soeun.

Setelah chanyeol keluar, soeun lalu memegang dahinya yang tadi di kecup chanyeol.

"aku rasa aku juga mencintaimu oppa... Ucap soeun lalu mulai senyum-senyum sendiri.


Baekhyun agak sedikit ragu untuk memencet bell apartemen chanyeol, ia takut kalau chanyeol benar-benar marah padanya.

"kenapa aku jadi penakut begini, chanyeol tidak akan marah padaku hanya karna hal sepele tadi... Ucap baek meyakinkan dirinya sendiri.

Tadi setelah dari restoran baekhyun sempat mencari chanyeol di kantor, tapi kata sekertaris chanyeol, chanyeol belom kembali lagi kekantor sejak jam makan siang tadi, karna merasa tidak enak hati baekhyun memutuskan menemui chanyeol di apartemennya.

Ting....Tong....

Suara bell apartemen yang mengganggu aktifitas menonton soeun.

"cepat sekali bibi jung sampai... Ucap soeun heran, dengan sedikit susah berjalan soeun mulai membuka pintu.

"ternyata kau..  Ucap soeun setelah mengetahui kalau baek yang datang.

"chanyeol mana... Tanya baek tanpa memperdulikan ucapan soeun.

"sudah kekantor... Ucap soeun acuh.

"kau pasti bohong, tadi aku kesana tapi dia tidak ada... Ucap baek tak percaya.

"chan aku perlu berbicara... Teriak baek sesikit keras.

"yak jangan berteriak begitu... Ucap soeun kesal.

"awas aku mau masuk... Ucap baek mencoba masuk.
Soeun yang memang berada di pintu tiba-tiba hilang keseimbangan karna baek menerjang masuk dan....

Aaaaaaaa.......bbbbrrraaaakkkkkkl CUP.

Soeun terjatuh tepat di atas tubuh baek dan tanpa sengaja bibir mereka saling bersentuhan.

Hening mereka saling memandang dengan bibir yang masih menempel.

Deg jantung baekhyun tiba-tiba berdetak sangat kencang.

"permisi tuan, nyonya.... Ucap seseorang yang membuyarkan lamunan mereka.
















TBC

Aduh baek tu jantung kenapa hahah


Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang