part 28

1.1K 85 7
                                    



Apartemen chanyeol

Kimsoeun pov.

Semenjak kejadian beberapa jam lalu aku masih saja memikirkannya, Perlahan tanganku kembali memegang bibirku.

"tidak,tidak ini tidak benar... Ucapku mencoba menepis apa yang tengah aku fikirkan.

"kim so eun kenapa kau bisa berfikir hal gila seperti ini, tadi hanya sebuah kecelakaan saja dan tidak mungkin baekhyun menyukaimu begitu juga denganmu, kau tidak mungkin menyukainya.. Ucap soeun meyakinkan dirinya sendiri.

"aaarrrrkkkkk... Teriak soeun bingung.

"nona kim apa kau baik-baik saja..? Tanya bi jung yang mendengar teriakkan soeun.

"ah aku baik-baik saja bi, tadi aku lupa kalau kakiku masih sangat sakit dan aku mencoba untuk berdiri.. Elak soeun pada bi jung.

"oh begitu, memang nona mau kemana, mari biar bibi bantu.. Tawar bi jung pada soeun.

"aku ingin beristirahat di kamar bi.. Ucap soeun pada bi jung.

"oh mari biar saya bantu.. Ucap bi jung lalu membimbing soeun masuk kekamarnya.

"terimakasih bi jung, maaf merepotkanmu... Ucap soeun setelah mereka sampai kamar.

"nona kim tidak perlu sungkan, lagi pula tuan chan menyuruh saya kemarikan untuk membantu nona kim.. Balas bi jung pada soeun.

"ya sudah saya keluar, kalau ada apa-apa nona panggil saya saja.. Ucap bi jung lagi pada soeun.

"oh ne, trimakasih bi.. Ucap soeun tersenyum ramah.

Di kantor chanyeol tengah kedatangan chen dan sohyun, kedatangan chen kekasihnya itu bukan semata-mata sengaja ingin mengunjungi chanyeol, tapi karna tadi chanyeol yang meminta chen datang dengan kekasihnya.

"yak chanyeol kami sudah di sini tapi sedari tadi kau malah seperti orang bego yang tengah berfikir... Ucap chen pada chanyeol.

"diamlah kau chen, sebenrnya aku tidak begitu butuh kau, aku hanya butuh kekasihmu saja.. Ucap chanyeol santai.

"yak kau sudah punya kim soeun dan sekarang kau menginginkan kelasihku juga.. Teriak chen kesal.

"kau ini, kekasihmu itu bukan tipeku, lagipula ini juga menyangkut tetang soeun.. Balas chanyeol pada chen.

"memang ada apa dengan soeun chan.. Tanya sohyun penasaran.

"jadi begini, dua hari lagikan ulang tahun soeun, aku ingin membuatkan pesta kejutan untukknya.. Jelas chanyeol pada sohyun.

"lalu kau mau aku membantumu..? Tanya sohyun lagi.

"ne, kaukan teman baiknya, aku mau kau menghubungi beberapa teman dekat soeun yang lain.. Ucap chanyeol pada sohyun.

"apa soeun tidak tau kau mau membuat pesta.. Tanya sohyun pada chanyeol.

"tentu tidak kau ini bagaimana, akukan mau membuat kejutan untuknya.. Balas chanyeol pada sohyun.

Dua hari kemudian..

Chanyeol sudah benar-benar menyiapkan pesta kejutan untuk soeun dan tentunya dengan bantuan chen dan sohyun sedangkan baekhyun tengah berada di jepang karna sebuah proyek, tapi mungkin hari ini ia akan kembali karna janjinya pada chanyeol dan tidak mau membuat chanyeol curiga.

"nona kim ada kiriman untuk anda.. Ucap bi jung sambil menyerahkan satu kotak yang di ikat dengan pita begitu rapih.

"dari siapa bi.. Tanya soeun penasaran.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang