Soeun masih diam mematung karna tidak tau musti menjawab apa lagi, sejujurnya ia bahagia karna itu artinya chanyeol benar-benar mencintainya.
Namun di sisi lain ia juga mulai bimbang dengan hatinya, jujur saja semenjak peristiwa yang ia alami bersama baekhyun beberapa hari lalu masih saja mengganggu fikirannya, terlebih tadi saat ia berdekatan dengan baek, jantung seperti berdetak sedikit lebih cepat.Jahat, itu pasti yang di fikir orang-orang jika tau ia menempatkan hatinya pada dua pria sekaligus, dua pria berbeda dan kepribadian berbeda.
"Sso kau maukan.. Ucap chanyeol membuyarkan lamunan soeun.
"kalau menurutmu waktu 6 bulan sama saja, kenapa kau juga tidak bisa menungguku sampai saat itu.. Ucap soeun pada chanyeol.
"karna aku tidak mau kau berpaling pada hati lain Sso.. Ucap chanyeol dalam hati.
"karna aku ingin kau benar-benar menjadi milikku.. Ucap chanyeol pada soeun.
"maaf aku tidak bisa.. Ucap soeun lalu masuk kekamar meninggalkan chanyeol begitu saja.
Chanyeol menghela nafas setelah soeun menutup pintu kamarnya.
Kamar.
Soeun duduk di tepi ranjangnya dan terua memikirkan chanyeol.
"maaf, tapi sepertinya aku benar-benar membutuhkan waktu untuk memikirkan siapa yang hatiku inginkan, kau terlalu baik padaku chan, aku tidak mau kalau kita menikah tapi hatiku tidak benar-benar aku berikan padamu.. Ucap soeun dalam hati.
Setelah melamun cukup lama, soeun lalu berjalan ke meja rias untuk mengambil hpnya.
"hallo apa kau di rumah.. Ucap soeun di telfon.
"aku akan kerumahmu sekarang, aku butuh bantuanmu, bisakah kau memberikan alamt rumahmu.. Ucap soeun lagi pada orang yang ia telfon.
"ah trimakasih, aku akan kesana malam ini.. Ucap soeun lalu mematikan telfonnya.
Beberapa menit kemudian chanyeol lalu masuk ke kamar soeun.
Soeun yang menyadari chanyeol masuk langsung memejamkan matanya.
Chanyeol berfikir mungkin soeun sudah tidur, ia langsung masuk ke dalam toilet untuk membersikan tubuhnya.
Saat chanyeol sudah menutup pintu toilet, soeun kembali membuka matanya dan mengambil tas miliknya lalu keluar dari kamar terburu-buru.
"maaf .. Ucap soeun setelah berada di luar apartemen chanyeol.
Setelah keluar dari toilet chanyeol sedikit bingung karna tak mendapati soeun di atas ranjang, seingat chanyeol bukankah tadi soeun tengah tidur saat ia masuk toilet.
"soeun..soeun.. Panggil chanyeol mencari-cari soeun.
"bi jung ..teriak chanyeol kuat.
"ya tuan muda ada apa.. Tanya bi jung pada chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
عاطفيةfifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...