Happy readingMaaf baru lanjut yang ini, soalnya lagi nyari ide buat end eh tapi sampai sekarang belom dapat ide.
Sesampainya di apartemen, soeun berdecak kesal, sudah tiga butik yang ia datangi, tapi chanyeol tetap saja tak cocok dengan semua gaun yang ia pilih.
"sayang kenapa kau diam saja sih sedari tadi.. Tanya chanyeol tak menyadari kekesalan soeun.
"diam aku tidak mau bicara padamu.. Ucapnya kesal dan langsung masuk ke kamar.
"kenapa dia.. Ucapnya heran.
Saat ingin menghampiri soeun, tiba-tiba bel apartemennya berbunyi.
Chanyeol lalu bergegas membuka pintu.
"hyelin.. Ucap chanyeol setelah membuka pintu.
"emm ap..apa soeun ada di sini.. Tanya hyelin ragu-ragu.
"ada perlu apa.. Tanya chanyeol sedikit sinis.
"ada beberapa hal yang harus aku bicarakan dengannya.. Balasnya sambil menunduk.
"masuklah, dia ada di kamar nanti aku panggilkan.. Ucap chanyeol pada hyelin.
Setelah itu hyelin langsung mengikuti langkah chanyeol.
"duduk saja dulu biar aku panggil soeun.. Ucap chanyeol mempersilakan hyelin duduk.
Chanyeol bergegas memanggil soeun, namun sebelumnya ia membalikan badannya menghadap hyelin lagi.
"aku harap kau tidak memberi pengaruh buruk untuk calon istriku.. Ucap chanyeol dengan menekan kata pengaruh buruk.
Hyelin tau maksud chanyeol, mungkin chanyeol sama seperti baek dan sehun, membencinya.
"sayang di luar ada hyelin.. Ucap chanyeol membuyarkan lamunan soeun.
"hyelin.. Tanya soeun lagi dan di balas anggukan oleh chanyeol.
Soeun langsung bergegas keluar menemui hyelin.
"hyelin.. Panggil soeun pada hyelin.
"soeun.. Ucap hyelin dan langsung memeluk soeun dengan air mata yang sudah tidak bisa ia tahan.
Soeun mengelus punggung hyelin yang tengah terisak di pelukannya.
"mari duduk.. Ajak soeun pada hyelin.
"ada apa hyelin.. Tanya soeun penasaran.
"aku sudah menemui sehun.. Jawab hyelin lirih.
"lalu apa dia menerima penjelasanmu.. Tanya soeun penasaran.
"iya sangat marah soeun.. Jawabnya dan hyelin kembali menangis.
Soeun memeluk hyelin untuk memberinya kekuatan.
"sehun memang berhak marah hyelin, tapi setidaknya sekarang kau sudah menjelaskan.
Lalu bagaimana tanggapannya soal jin ho.. Tanya soeun hati-hati."ia juga tidak percaya kalau jin ho anaknya ia meminta melakukan tes DNA.. Jelas hyelin pada soeun.
"lakukan saja, lagi pula jin ho kan benar darah dagingnya.. Ucap soeun pada hyelin.
"iya sso, tapi aku takut, aku takut sehun akan memisahkanku dari jin ho, aku tidak bisa sso, jin ho satu-satunya harta yang aku miliki saat ini.. Ucap hyelin pada soeun.
"aku tidak tau harus berbuat apa untukmu hyelin, karna ini semua bermula dari dirimu sendiri.. Ucap soeun hyelin.
"besok aku akan membawa jin ho pergi, aku tidak mau jin ho di ambil sehun.. Ucap hyelin pada soeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romantizmfifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...