kembali bertemu

1.5K 112 8
                                    

Setelah menghantarkan soeun, baekhyun langsung menuju kantor chanyeol.

"chan tadi kau mengatakan soeun adalah kekasihmu, apa kau benar-benar mencintainya... Tanya baek pada chanyeol.

"kenapa kau bertanya itu... Balas chanyeol pada baek.

"tidak, aku hanya penasaran saja, kau melakukan ini karna suka dengannya atau karna hal lain saja... Ucap baek pada chanyeol.

"apa soeun yang menyuruhmu bertanya soal ini... Tanya chanyeol pada baek.

"tidak, hanya saja tadi dia sedikit bertanya tentangmu, dia juga mengatakan untuk tidak menjemputnya hari ini, dia bilang dia butuh waktu untuk memahami sikapmu padanya yang terbilang cukup cepat... Jelas baek pada chanyeol.

"ya aku mengerti, ini memang sangat cepat, terlebih tiba-tiba kami bercinta tanpa tau perasaan masing-masing... Ucap chanyeol sengaja menekan kata bercinta.

"yak! Chanyeol, kau sudah bercinta dengannya?, tanya baek antusias.

"menurutmu yang terjadi pada lehernya itu apa..?, ucap chanyeol pada baek.

"ah aku fikir kau hanya sekedar bercumbu saja dengannya... Ucap baek lagi.

"hei kami bercinta semalam, dan apa kau tau, ini pengalaman pertamaku bercinta dengan perawan... Ucap chanyeol sengaja.

"ah seharusnya aku yang mengenal soeun lebih dulu... Ucap baek lagi.

"haha meskipun bertemu denganmu dulu tapi kalau akhirnya tetap tertarik padaku kau mau apa..? Ucap chanyeol sombong.

"ya aku percaya banyak wanita yang tertarik padamu dari pada aku.. Ucap baek pada chanyeol.

"kenapa kau tidak dengan sekertaris sunny saja, ku lihat dia menyukaimu.. Ucap chanyeol pada baek.

"gila saja kau, dia bukan tipeku.. Jawab baek pada chanyeol.

Skip kampus soeun...

Soeun tengah duduk di taman kampus..
Soeun terus memikirkan ucapan baek tadi, ia merasa bingun, tak di pungkiri ia begitu tertarik dengan chanyeol, tapi ia juga takut kalau chanyeol hanya menganggapnya seperti wanita lain, setelah bosan chanyeol akan meninggalkannya, soeun ingin seperti so hyun, memiliki kekasih yang begitu menyayanginya, romantis, sedangkan chanyeol, dia tidak mengatakan cinta, dia hanya mengatakan bahwa ia adalah milik chanyeol dan harus menjadi kekasihnya, apakah itu bisa di bilang cinta....

Soeun mengeluarkan hpnya dari dalam tas lalu ia mulai mengetik sesuatu...

"aku butuh bicara denganmu lagi, temui aku di cafe dekat kampusku siang ini"... Setelah selesai soeun langsung mengirim pesan tersebut.

Setelah mengirim pesan soeun langsung perge ke cafe dekat kampusnya.

Tanpa soeun sadari ternyata sedari tadi sehun masih memperhatikannya, entah kenapa sehun begitu pengecut, hanya berani memperhatikan soeun dari jaih tidak memiliki keberania untuk mengatakan perasaanya pada soeun.

"aku harus berani jujur kali ini, aku tidak akan membiarkan dia mengambil apa yang seharusnya jadi milikku... Ucap sehun lalu menyusul so eun ke cafe tersebut.


Setelah masuk soeun memilih tempat yang sedikit sepi...

"permisi... Ucap seorang pria yang tentu saja soeun sangat kenal.

"tuan sehun...! Ucap soeun kaget.

"ne, boleh aku duduk.. Ucap sehun pada soeun.

"boleh... Jawab soeun singkat.

"apa sedang mengajukan lamaran kerja di sini... Tanya sehun pada soeun.

"tidak, hanya ingin meminum coklat panas saja... Jawab soeun pada sehun.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang