pengakuan

1.8K 131 14
                                    



Setelah 30 menit so eun keluar dari kamar mandi...

"baju itu terlihat cocok denganmu... Ucap chanyeol padaku.

"trimakasih, aku rasa kau memiliki selera baju yang cukup baik... Balasku pada chanyeol.

"bukan aku tapi baek... Ucapnya lagi.

"baek... Ucapku lagi.

"ya, dia yang memilih dan membeli baju itu.. Ucap chanyeol lagi dan aku hanya menganggu mengerti.

"maaf aku tidak bisa mengantarmu pulang, aku ada rapat penting hari ini, tapi kau tenang saja, baek akan mengantarmu pulang... Jelasnya lagi.

"tidak apa2, lagi pula aku bisa pulang sendiri, sebaiknya baek mengantarmu saja... Ucapku pada chanyeol.

"kau harus pulang dengan baek so eun, lagi pula baek bukan sopirku... Ucap chanyeol lagi.

" kalau begitu biar baek pulang saja dan dia tidak perlu mengantarku... Ucapku lagi.

"aku tidak suka di bantah so eun, kalau kau tidak mau di antar baek makaku pastikan kau tidak akan bisa pulang hari ini... Ancam chanyeol pada so eun.

"baiklah aku akan pulang dengan baek.. Ucapku pasrah.

Kini aku dan chanyeol keluar menemui baekhyun...

"kalian sangat lama.. Ucap baek pada chanyeol dan so eun.

"apa kalian bercinta dulu sebelum berpisah.. Ucap baek asal.

"tiiidak.... sela so eun cepat.

"fikiranmu terlalu mesum pagi2... Ucap chanyeol pada baek.

Skip....

Selama perjalanan hanya ada keheningan, sungguh baekhyun sebenarnya tidak suka suasana seperti ini, biasanya dia akan melakukan hal2 konyol untuk memecah keheningan, namun entah kenapa berada di dekat so eun membuatnya seperti orang bodoh yang tidak bisa berbicara.

"emm baekhyun, aku turun di sini saja... Ucapku memecah keheningan.

"kenapa?, chanyeol menyuruhku mengantarmu sampai rumah!, ucap baek padaku.

"aku tidak bisa langsung pulang, aku harus kerja!, ucapku lagi.

"di mana tempat kerjamu?, biarku hantar, lagi pula kalau chanyeol tau aku tidak mengantarmu sampai rumah, aku bisa di bunuh... Ucap baek padaku.

"apakah chanyeol semengerikan itu?, tanyaku pada baek.

"ya... Jawab baek menakuti so eun.

"baiklah, antarkan aku ke cafe "...".. Ucapku pada baekhyun.

Cafe sehun...

"Trimakasih baekhyun... Ucapku lalu keluar dari mobilnya.

Hari ini so eun tidak ada jadwal kampus, jadi dia memutuskan kerja dari pagi...
Saat ingin masuk ruang ganti tiba2 so eun mendengar dua teman kerjanya sedang membicarakannya...

"enak sekaliya jadi so eun, bisa libur kapanpun dia mau.. Ucap salah satu teman so eun.

"iya, apa kau tau dia juga sering tidak masuk kerja tanpa ijin... Ucap satunya lagi.

"oh ya...?

"iya, aku heran kenapa tuan sehun tidak memecatnya saja, ucap satunya lagi.

"aku rasa tuan sehun menyukainya..!

"iya aku rasa juga begitu..!

"kalau tidak suka sudah pasti so eun di pecat dari dulu.

"kau ingat waktu teman kita tidak masuk kerja tanpa ijin dulu, tuan sehun langsung memecatnyakan?.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang