WARNING 18+
Part ini kususu untuk dewasaya, jadi bagi yang masih di bawah umur hati2 kalau baca hehe dan maaf kalau sedikit aneh 😊😊Happy reading
So eun tidak protes sama sekali mendapat perlakuan seperti ini dari chanyeol, sebenarnya ia ingin sekali menolak, tapi hatinya tidak...
Chanyeol membaringkan so eun di kasur miliknya, dia sedikit membuka bagian atas kancing kemejanya...
"sebelum memulai aku ingin bertanya sesuatu dulu padamu... Ucap chanyeol yang kini sudah berada di atas tubuhku..
"apa... Tanyaku ragu2.
"apa saat aku menciummu kau menikmati ciumanku...? Tanya chanyeol lag...
Entah mengapa aku menjawab dengan menganggukkan kepalaku yang artinya "ya"...
"apa kau tahu betapa aku menginginkanmu kim so eun? Bisiknya di telingaku.
Aku menggigit bibir bawahku melihat tatapan mata hitam chanyeol..
Jari2 panjang milik chanyeol kini mulai menyentuh lembut pipiku..
"kenapa kau selalu menggigit bibirmu sso?, kau tau, itu membuatku ingin menghabisi bibirmu... Ucapnya dengan tangannya kini mengelus lembut bibirku...
"ku rasa itu menarik... Entah dapat dorongan dari mana tiba2 so eun berucap seperti itu..
Chanyeol tersenyum mendengar ucapan so eun lalu ia mulai menempelkan bibirnya dengan bibir so eun...
Chanyeol melamut bibir so eun atas bawah bergantian, seolah mengerti so eun lalu membuka sedikit mulutnya hingga chanyeol berhasil melesatkan lidahnya masuk ke dalam mulut so eun, mengajak lidah so eun bermain2 dengan lidahnya...
Chanyeol melepas pagutanya saat ia merasa so eun mulai kehabisan nafas.
Wajah mereka masih dalam posisi yang sama, hanya berjarak beberapa inci.
Chanyeol kembali menjatuhkan wajahnya di tengkuk leher so eun, menghirup aroma so eun, aroma so eun benar-benar memabukkan untuknya..
"kau adalah milikku kim so eun, tidak ada yang boleh memikikimu selain aku, ini memang terkesan cepat dan memaksa, tapi percayalah, kau satu-satunya wanita yang mampu mematahkan semua prinsip yang slama ini aku buat.. Bisik chanyeol padaku...
"kau perlu tau satuhal, dulu aku tidak pernah mengatakan ini pada wanita2 lain, bahkan untuk wanita yang ingin memilikiku aku selalu memberinya sebuah surat perjanjian, tapi tidak denganmu, di sini aku yang menginginkanmu, kau harus tau aku bukan menginginkanmu hanya untuk hasratku, tapi aku menginginkanmu untuk selalu di sampingku, ini memang aneh so eun, tapi percayalah aku jujur dalam hal ini... Ucapnya meyakinkan so eun.
So eun memegang wajah chanyeol yang sedikit serius...
"tapi aku perlu mengenalmu chan.. Ucap so eun sangat lembut.
"tinggallah disini.. Ucap chanyeol pada so eun.
"apa kau juga seperti ini pada wanita-wanita sebelumnya... Tanyanya lagi.
"aku sudah pernah mengatakan ini sebelumnya sso, kau wanita pertama yang tidur di ranjangku, aku memang bercinta dengan wanita, tapi tidak di sini, bahkan setelah bercintapun aku tidak pernah melanjutkan tidurku di samping mereka... Ucap chanyeol pada so eun.
Entah mendapat keberanian dari mana tiba-tiba so eun menarik tengkuk chanyeol dan mencium bibir chanyeol...
Chanyeol membalas ciuman so eun dengan cukup lembut, awalnya ciuman itu hanya ciuman lembut, namun beberapa detik kemudian ciuman itu berubah panas dan menuntut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fifty shades of mr park
Romancefifty shades of mr park bercerita tentang "kim so eun", seorang mahasiswi sekaligus pelayan di sebuah cafe berusia 23 tahun yang tinggal bersama sahabatnya "kim so hyun"... kim so hyun bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampusnya, karna sakit, so...