part 24 18+

2.5K 100 7
                                    











Part ini bener-bener vulger, jadi bagi yang masih di bawah umur mohon pengertiannya ya hehe trimakasih dan selamat membaca 😊😊




Pagi ini chanyeol dan soeun tengah sarapan nasi goreng kimchi buatan soeun.

"apa kegiatanmu hari ini sso...? Tanya chanyeol pada soeun.

"tidak ada, mungkin hanya menonton tv sampai bosan di apartemenmu... Jawab soeun pada chanyeol.

Satu minggu kedepan memang soeun sedang libur dan ini baru hari ke dua ia libur.

"kau ikut saja kekantor denganku kalau kau merasa bosan di sini... Tawar chanyeol pada soeun

"memang boleh aku ikut... Ucap soeun memastikan.

"tentu saja boleh, itu kantorku dan kau kekasihku, jadi siapa yang bisa melarangku membawamu kesana... Balas chanyeol lagi.

Setelah selesai sarapan soeun langsung masuk ke kamar untuk menukar bajunya.

Setelah soeun keluar dari kamar chanyeol langsung memperhatikan penampilan soeun dari atas sampai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah soeun keluar dari kamar chanyeol langsung memperhatikan penampilan soeun dari atas sampai bawah.

"kenapa kau suka sekali mengikat rambutmu... Ucap chanyeol pada soeun.

"hehe biar tak panas... Jawabnya asal.

"kau terlihat lebih cantik kalau rambutmu terurai... Ucap chanyeol lagi.

"tapi kata baekhyun aku terlihat cantik dan imut saat rambutku di ikat.. Ucap soeun santai tapi langsung mendapat tatapan tajam dari chanyeol.

"emm maksudku so hyun dan teman-teman kampusku juga banyak yang bilang begitu... Ucap soeun yang menyadari tatapan tajam chanyeol.

Sedangkan chanyeol masih saja diam dan memberi tatapan tajam pada soeun.

Cup... Soeun mencium sekilas bibir chanyeol.

"sudah jangan menatapku seperti itu, ayo kita pergi, nanti oppa terlambat kekantornya... Rayu soeun pada chanyeol.

Tatapan tajam chanyeol memudar dan langsung di ganti oleh senyum, gadisnya terlihat sangat lucu dan imut saat kebingungan melihat tatapan tajamnya.

Cup... Chanyeol pun ganti mencium sekilas bibir soeun.

"terus panggil aku seperti itu, jangan hanya saat ada maunya saja kau memanggilku oppa, kau adalah kekasihku dan aku lebih tua darimu, jadi kau harus terus memanggilku seperti tadi... Ucap chanyeol sambil mengelus rambut soeun.

"ayo kita berangkat... Ucap chanyeol lagi dan mereka pun keluar dari apartemen.

Di kantor chanyeol.

Jam sudah menujukan pukul 12 siang tapi chanyeol masih saja terlihat sibuk oleh berkas-berkasnya.

Soeun mendengus kesal, sedari tadi ia hanya memainkan ponselnya dan kini ia sudah mulai bosan.

Fifty shades of mr parkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang