"CHOI ALIN,"
lantai 3 rumah sakit langsung geger, ngedenger suara felix yang udah berat, membahana sampe kedengeran ke nurse station.
"Berisik bajing bangetsih," umpat alin, kesel gara gara awalnya alin udah mau tidur, tapi tiba tiba ngedenger suara felix, rasa kantuk alin langsung hilang.
"huhuhu maafin acu baru jenguk amu," kata felix, sukses mendapatkan tatapan aneh dari alin. "acu? amu? Apaan sih?!" tanya alin, sedikit nyolot.
felix cuman nyengir kecil, duduk diujung kasurnya alin. "acu, aku. amu, kamu," jawab felix. alin langsung ngangkat tinggi tinggi bantalnya, siap mukul felix.
"ALAY BANGET SUMPAH LEE FELIX PENGEN GUA TONJOK YAALLAH," kata alin kesel, yang cuman dijawab ketawa sama felix. "gumoh lo njing. gue kesini mau bantuin beres beres. lo pulang kan?"
alin ngangguk, nunjuk tas nya yang udah disimpen diatas sofa. "iya, gue dijemput," kata alin. "dijemput siapa?" tanya felix, bingung. soalnya, setau felix, kak minki lagi dinas ke luar kota, kak siwon tinggal beda kota.
"mas kino, katanya kak minki nelfon," jawab alin, felix cuman bisa ngangguk ngangguk. "hyunjin dikasih tau?" tanya felix, alin otomatis diem, bingung harus jawab apa.
Masalahnya, alin tiba tiba memutuskan kontak sepihak sama hyunjin, setelah alin ketemu sama jaehyun waktu 2 hari yang lalu.
Alin takut, kalo jaehyun bakal macem macem ke hyunjin juga kalo tau hyunjin deket sama alin.
"eh btw, udah dikabarin mas kino nya?" tanya felix tiba tiba, alin geleng geleng. "Oiya, gue kabarin lagi," kata alin, ngambil hp nya yang ditaro disamping bantal.
tapi baru aja alin buka aplikasi whatsapp, kepala alin mendadak pusing. ngga, bukan. bukan gara gara hyunjin, tapi gara gara pak jonghyun.
Pak Jonghyun:
saya jemput aja ya lin? |Pak Jonghyun:
kamu kemaren bilang kakak kamu sama istrinya gaada dirumah |Pak Jonghyun:
perlu istirahat dirumah saya? Ada mamah saya |"cepet monyet malah ngelamun!" celetuk felix, ngeliat alin yang malah mendadak diem ngeliatin hp nya. alin ngehela nafas, lamunannya buyar.
"lo ntar langsung pulang?" tanya alin, felix geleng geleng. "ngga, gue kerumah lo dulu dong," jawab felix yang ngga terlalu didengerin sama alin.
yaudah, berarti tugas alin sekarang cuman tinggal ngabarin mas kino, buat jemput alin di rumah sakit. alin ngga perlu terlalu nanggepin chat nya pak jonghyun.
bahkan, read aja juga gapapa kali?
"udah?" tanya felix, lagi. alin langsung ngeliatin felix males. "ihhh bawel deh kamu. suka ya sama aku?" tanya alin, felix langsung masang ekspresi jijik pas denger omongannya alin.
"ngawur! cantik kagak juga lu mah kan selera om om!" jawab felix, alin langsung ngangkat hp nya, siap ngelempar felix pake hp nya.
tapi ngga jadi, gara gara hp nya geter, nandain ada satu pesan yang masuk.
[one new message]
Pak Jonghyun:
iya sayang? (1)"BANGSAT GUA NGAPAIN SIH NJING SALKIR MULU,"
"BEGO AH ALIN SERAH KATA GUA JUGA SELERA OM OM KAN LU,"
-----------------------------------------------------------
short chapter, hanya penghubung hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfic"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"