fallin'

5.2K 1.2K 174
                                    







"alinnya ada?"




joy diem, kaget ngeliat jonghyun yang ada di depan matanya. "a-ada.." jawab joy pelan, jonghyun senyum, lega kalo alin ternyata ada.


"bisa dipanggilin ngga joy?" tanya jonghyun. joy senyum kecil, geleng geleng. "lagi tidur pak, lagian udah jam segini," jawab joy, ngeliat ke jam tangannya.



jonghyun langsung ngehela nafas, badannya udah kerasa pegel pegel gara gara nyetir berjam jam ngebut. jonghyun bela belain langsung pulang, bahkan jieun ngga tau kalo anaknya udah pulang.



"sebentar aja, saya besok banyak kerjaan jadi ngga bisa kesini," kata jonghyun. "lain kali aja pak?" tawar joy, keliatan canggung tiba tiba, bikin jonghyun curiga.


"mau ada yang saya omongin, penting ini," kata jonghyun, bohong. joy cuman diem, ngegigitin bibir bawahnya, bingung.



pertama, dirumah ngga ada siapa siapa kecuali joy sama alin, soalnya minki masih di perjalanan, juga siwon yang dapet tiket pagi.


kedua, felix pulang juga ngurusin beberapa urusan buat tiket dia balik ke aussie, juga besok pagi felix harus bimbingan dulu sama bu nayoung.



ketiga, ngga mungkin hyunjin joy suruh diem nemenin, bisa bisa hyunjin budeg denger joy ngurat mulu ngomongnya sama dia.



dan masalahnya, felix udah ngasih amanat ke joy kalo gak ada yang boleh datang nemuin alin selain minki, siwon, felix juga joy.



tapi di satu posisi, joy ngga tega buat ngelarang jonghyun masuk, joy tau jonghyun kecapean, keliatan dari mukanya juga ini udah malem, kasian kalo langsung disuruh pulang.




"joy?"

lamunan joy langsung buyar, ngeliat ke jonghyun yang ngeliatin joy bingung. joy langsung narik nafas, ngangguk.





"masuk pak, alin ada di dalem" kata joy akhirnya, kalah sama rasa kasiannya ke jonghyun.



jonghyun ngehela nafas lega, ngikutin joy masuk ke rumah nya alin. "di kamar alinnya, jangan ditutup pintu nya ya pak," kata joy, nunjuk kamarnya alin.



jonghyun cuman bisa ngangguk, langsung naik tangga ke kamarnya alin. sebenernya banyak yang mau ditanyain ke joy, tapi jonghyun takut joy berubah pikiran, makanya jonghyun diem.







"assalamualaikum,"

"waalaikum salamㅡ mas?!" pekik alin, kaget ngeliat jonghyun yang sama sama kaget sambil berdiri di depan pintu, ngeliatin alin.


"kamu kenapa?!" tanya jonghyun, langsung lari nyamperin alin yang duduk senderan di kasurnya. jonghyun duduk di pinggir kasurnya alin, matanya langsung fokus sama lengannya alin.


"ini kenapa?!" tanya jonghyun, intonasi suaranya mulai tinggi. alin cuman bisa diem, tangannya ngeraih tangan jonghyun yang megangin lengan kanannya alin.


"panikan! aku jatoh," kata alin, ngeliat ke jonghyun. jonghyun langsung ngeliatin alin, ragu. tapi masalahnya, ekspresi alin meyakinkan,


"beneran, di tangga. nih aku jatoh sampe punggung aku luka lagi," kata alin, jonghyun diem, balik ngeliatin lengannya alin, bingung.


"beneran jatoh? kenapa bisa?" tanya jonghyun. "tadi malem mau beli makan kan, terus ternyata sendal aku licin, jatoh," jawab alin, tenang.


dosen - kim jonghyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang