halo ini bukan apdet hehehe aku cuman mau bahas beberapa hal yang sudah bikin aku gendek beberapa waktu ini hehehehe
mulai dari mana ya hmmmm bingung,
pokoknya intinya, aku itu sedikit tersinggung gitu ngerti ngga
jadi gimana ya, emang dikira nulis satu chapter itu ngga cape apa, mikirin plot gimana, tokohnya siapa aja gitu gampang, kan ngga.
coba pikir ya misalkan aku seenak jidat gitu bikin buku, aku bikin ini bukunya yongguk, jaehyun jadi sanggyun, felix jadi lee woojin, bahkan minki aku ganti jadi jihoon, alin juga aku ganti jadi yuqi, gimana?
semua juga kan aku pikirin mateng mateng, dari tokohnya siapa sampe alurnya gimana.
jadi gini, ya gapapa sih aku juga menampung semua kritik dan saran ya, tapi bisa ngga biasa aja gitu kritiknya? gausah ngegas dan sebagainya?
ya kalo ngga mau dan ngga suka, bisa tinggalin lapak buku ini kan, aku ngga maksa harus baca buku ini.
jadi gimana ya, aku cuman minta dihargai kok, yaaaa walau sebenernya ngga pantes juga sih dihargai lagian buku ecek ecek begini kan masih banyak yang lebih bagus.
aku bukan siapa siapa di dunia per-wattpad-an kok, aku juga masih belajar, masih banyak kekurangan.
kalo emang tokoh, maupun alur nya ngga suka, gausah dibaca. udah, aku cuman mohon itu aja.
orang orang ngga tau kan gimana keadaan aku pas mau nulis bahkan bacain komen komen, jatohnya jadi nelen emosi sendiri aku kadang.
aku juga sadar ngga bisa update tiap hari, bahkan kadang harus nulis sedikit demi sedikit gara gara ngga ada waktu, tapi selalu aku usahain, soalnya aku seneng nulis.
yaudah itu aja sih, maafin kalo omongan aku emang terkesan kasar, ngga tahu diri padahal masih untung dibaca sama orang dan kawan kawannya.
i've already said that I cant fake my personality, sorry.
makasih buat yang udah luangin waktu buat baca, semoga kedepannya aku bisa nulis lebih bagus lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfiction"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"