"saya ngga bawa rokok, bahkan saya ngga ngerokok" jelas pak jonghyun, ngeliatin perawat yang bernama yonna ini dengan tatapan ngga percaya.
Iya, jadi daritadi setelah ngobatin alin beserta bantuin alin minum obat semenjak setengah jam yang lalu, yoona ngga henti hentinya ngeliatin pak jonghyun dengan tatapan curiga.
curiga pak jonghyun yang ngelakuin kekerasan ke alin, makanya yoona ngga bisa berhenti ngeliatin pak jonghyun.
"udah nih? Saya bisa ketemu?" tanya pak jonghyun, yoona akhirnya cuman bisa ngehela nafas, ngangguk. "Kalo butuh apa apa bisa tekan bel ya pak, saya permisi" kata yoona, pergi ninggalin pak jonghyun.
Pak jonghyun, setelah ditinggal yoona langsung masuk ke ruang rawat inap nya alin, ngeliat alin yang masih tiduran, sesekali ngangkat tangannya buat ngeliat lengannya sendiri.
tanpa bersuara, pak jonghyun cuman diem di depan pintu, ngeliatin alin diem diem, bingung harus nyamperin alin atau ngga, bingung harus ngomong apa sama alin.
[ pak jonghyun, sesuai janjinya setelah nganter alin ke rumah sakit, langsung balik lagi ke kampus. Selain ngambil tas nya juga emang banyak yang mau pak jonghyun tanyain.
pak jonghyun, dengan tergesa gesa lari ke arah pos satpam, takut pak satpam yang biasa disapa pak youngjae itu keburu pulang, gara gara alin tadi sempet susah ditinggal.
"Pak!" panggil pak jonghyun, pak youngjae yang lagi fokus nonton stand up comedy di tv kesayangannya langsung noleh, ngeliat pak jonghyun berdiri diluar pos.
Pak youngjae refleks ngambil tas pak jonghyun yang sengaja dia simpen di dalem pos, setelah tatap muka sama pak jonghyun, pak youngjae langsung ngulurin tangannya, menyerahkan tas nya ke pak jonghyun.
"Makasih pak....." kata pak jonghyun pelan, diem sebentar. Pak youngjae yang sadar pak jonghyun keliatan bakal ngomong lagi, ikut diem, nungguin pak jonghyun ngomong.
"Alin...." "oh, si neng tadi?" tanya pak youngjae, yang langsung dijawab anggukan oleh pak jonghyun. Pak youngjae ngehela nafas, celingak celinguk sebentar.
"Tapi bapak janji jangan bilang siapa siapa ya?" tanya pak youngjae, pak jonghyun ngangguk, ngerti sama maksudnya pak youngjae.
"tadi saya emang yang nemuin si neng..... siapa pak? Alin?" tanya pak youngjae. "Iya, alin pak. Nemu gimana maksudnya?" tanya pak jonghyun bingung.
"tadi ba'da maghrib pak, saya diem di dalem pos, nonton tv sambil minum kopi. Tapi ngga sengaja, saya liat anak laki laki jalan keluar kampus cepet cepet"
"Jalannya udah cepet, terus keliatan lagi marah. Bahkan sempet buang puntung rokok deket pos satpam. Sama saya teh mau dimarahin, da keburu pergi"
Pak jonghyun diem, tiba tiba inget cerita alin dimana alin dulu sering dipukulin jaehyun semasa pacaran. Padahal, semua alasannya keliatan sepele. Dari perihal alin yang ngga sengaja nabrak adik tingkat laki laki, sampe alin yang senyum ke pak baekhyun.
"terus emang udah jadwal nya saya keliling kampus sebelum maghrib, saya keliling aja pak. Eh, saya liat neng alin deket pintu kamar mandi"
"Neng alin duduk, badannya udah basah. Bahkan tangannya sempet berdarah. Tapi pas saya bawa ke pos satpam, neng alin langsung ngeluarin tisu dari tas nya. Itu pak di tong sampah"
Pak jonghyun langsung noleh ke tong sampah yang dimaksud pak youngjae, ngwliat beberapa lembar tisu yang berlumaran darah. Pak jonghyun cuman bisa ngehela nafas.
"saya sempet nanya neng alin disundut siapa atau kenapa, tapi neng alin cuman geleng geleng, tiba tiba nangis sambil megangin lengannya. Kasian saya pak. Makanya saya bikinin neng alin teh manis, biar tenang"
"Eh taunya bapak lewat, yaudah sekalian aja. Soalnya saya pernah beberapa kali liat neng alin lagi ada di ruang dosen lagi diajarin bapak, maaf ya pak saya lancang" ]
"Astaghfirullah!"
Lamunan pak jonghyun langsung buyar, ngeliat alin yang sekarang udah nunduk nunduk dari kasurnya, berusaha mungutin pecahan gelas kaca yang berserakan dibawah kasurnya.
Pak jonghyun langsung nyamperin alin, jongkok disamping kasurnya alin. "Biar saya aja, kamu balik tiduran sana" kata pak jonghyun.
Alin, tanpa ngomong apapun langsung nurut, diem ngeliatin pak jonghyun yang beresin pecahan pecahan gelas di lantai.
"saya panggil dulu suster buat buang pecahan kaca nya ya, tunggu" kata pak jonghyun, berdiri. Alin tetep ngeliatin pak jonghyun, tiba tiba geleng geleng.
"....jangan" kata alin pelan, ngulurin tangannya ke pak jonghyun. Pak jonghyun diem, bingung sama kelakuan alin yang daritadi mendadak manja, bahkan baru bisa ditinggal setelah alin dikasih obat yang ternyata bikin ngantuk.
pak jonghyun, tiba tiba sadar dari lamunannya setelah ngerasa tangannya alin ngengenggam tangannya, narik pak jonghyun buat lebih deket sama alin.
Pak jonghyun cuman diem, nurut duduk di ujung kasurnya alin, ngeliatin alin yang sekarang malah balik ngeliatin pak jonghyun.
".......jangan nangis lagi ya alin" kata pak jonghyun pelan, sadar matanya alin udah mulai berkaca kaca. Pak jonghyun ngulurin satu tangannya, ngelus pipinya alin pelan.
"Mulai sekarang, kamu bisa bilang apapun ke saya, kamu ngga perlu merasa canggung" kata pak jonghyun, ngeliatin alin yang keliatan berusaha untuk nahan nangis.
"kamu kesakitan, kamu bingung, kamu takut. Semuanya kamu bisa bilang sama saya" tambah pak jonghyun, ngegenggam tangannya alin.
"saya bakal berusaha buat selalu ada lin, saya bakal bantuin kamu semampu saya. saya bakal usahain apapun" kata pak jonghyun. Alin cuman bisa ngangguk pelan.
"saya dosen kamu, pembimbing kamu. Saya itu gantinya orang tua kamu di kampus. Kalo kamu merasa takut, atau bahkan terancam di kampus, kamu bisa bilang sama saya"
"saya siap kapan pun buat lindungin mahasiswi saya, selama saya bisa" kata pak jonghyun, diem sebentar.
"bahkan saya siap jadi lelaki yang bisa kamu percaya sepenuh hati lin, saya siap"
---------------------------------------------------------
ENDINGNYA MAU BEGIMANA GUSTI AKU BIMBANG?!?!?!
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfiction"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"