"ngga ada kerjaan ya kamu kak? malah gangguin adeknya mewarnai," tegur jonghyun, ngeliat anak sulung nya yang malah ikut goleran di sebelah adiknya, mewarnai buku gambar.
"papah hari ini engga kerja?" tanya haknyeon, jonghyun langsung geleng geleng. "ngga, papah hari ini libur. kita jalan jalan yuk kak?" ajak jonghyun, tapi haknyeon malah diem.
"kak? ngga mau?" tanya jonghyun, tapi yang ditanya masih diem, bikin jonghyun makin bingung.
"mamah kok ngga ke rumah lagi pah?"
Alin:
masssss!!!!! |Me:
| iya sayang?Alin:
ASTAGHFIRULLAH |Alin:
maaf pAK LANCANG SAYA MAAF |Alin:
salah kirim saya mohon maaf |Me:
| kirain beneran buat sayaMe:
| mau kamu kirim ke siapa?Alin:
sodara saya pak |Alin:
mau minta jemput |Me:
| ohMe:
| ngga saya aja yang jemput? tawaran saya masih berlaku"AH ELAH GATAU ANJIR," teriak alin, bikin felix yang main hp langsung ngeliat ke alin, geleng geleng. "ya lagian, lo harusnya liat dulu lo itu chat siapa. ini udah kedua kalinya lo salkir ke pak jonghyun lin,"
"untung aja baik, kalo ngga udah digibeng lo sama si bapak," celetuk felix. felix, yang awalnya mau main hp lagi tiba tiba diem, berasa keingetan sesuatu buat diomongin ke alin.
"eh tapi lin....." panggil felix, bikin alin yang masih gigit gigit jari sambil ngeliatin hp nya, langsung ngeliat ke felix.
"bentar, pak jonghyun kok kayak nge gas sih ke lo?"
kan, ngga cuman alin doang ternyata yang mikir begitu.
"apasih lix, ngga mungkin lah," bantah alin, padahal setuju sama felix dalam hati. "idih, ngga ada yang gak mungkin lin. umur mah cuman angka," kata felix, bikin alin langsung diem.
ya terus gimana? alin belum liat keseriusan jonghyun, itupun kalo apa yang di curigai felix bener.
"pak jonghyun nyari istri loh lin," celetuk felix, "siap lo jadi mamah muda? seneng sama anak kecil apalagi lo," tambah felix.
alin langsung diem, iya juga. pak jonghyun udah bukan di umur dimana tujuan nya deket sama cewek tuh nyari pacar, tapi cari istri.
nanti alin yang bakal bangunin pak jonghyun tiap pagi,
siapin baju buat kerja, ngajar di kampus.
juga ngga lupa nyiapin sarapan sama nyiapin haknyeon woojin berangkat sekolah.
sebelum berangkat, pak jonghyun bakal meluㅡ WOY INI APAAN?
"duh gue jadi mikir kepanjangan ah lo nyet," kata alin, menyalahkan felix. felix langsung ngeliatin alin, bingung. "lah? lo mikir apaan sih????" tanya felix, ngga terima disalahin sama alin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfiction"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"